Personel Imigrasi Memperkuat Pengawasan Keamanan

0
249
BURHANUDDIN saat melakukan rapat koordinasi bersama jajarannya di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjunguban, Selasa (20/8). f-jendaras/tanjungpinang pos

TANJUNGUBAN – Jajaran aparatur Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjunguban, mulai meningkatkan keamanan pada pelayanan masyarakat, dan pada tugas pengawasan di lapangan. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan kejahatan, serta memperkuat kewaspadaan petugas keamanan dalam menjalankan tugas.

Burhanuddin, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjunguban mengatakan, pihaknya memberikan arahan peningkatan pengamanan tersebut, agar kinerja aparatur dan pelayanan ke masyarakat menjadi lebih baik dan nyaman.

”Kami sudah perintahkan kepada seluruh personel, untuk memperkuat keamanan. Baik di lingkungan kantor maupun di lapangan. Baik di jam kerja maupun di luar jam kerja,” katanya usai melakukan rapat koordinasi, Selasa (20/8).

Disampaikannya, hal tersebut merupakan langkah preventif untuk mencegah kemungkinan adanya gangguan dari orang tak terduga. Seperti yang baru saja terjadi di Polsek Wonokromo, kemarin. Sehingga akan menciptakan suasana aman dan nyaman, terhadap warga masyarakat yang sedang menerima pelayanan keimigrasian dan para pegawai di Kantor Imigrasi Tanjunguban.

”Ini juga ada merupakan tindak lanjut dari instruksi Dirjen Imigrasi Bapak Ronny F Sompie, terkait kewaspadaan keamanan di dalam pelayanan keimigrasian kepada masyarakat,” tambahnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here