Pilwako 2018, Demokrat Incar Kursi Wali Kota Tanjungpinang

0
975
ISI BUKU TAMU: Hinca Panjaitan Sekjen Partai Demokrat, mengisi buku tamu saat mengunjungi kantor DPC Demokrat Tanjungpinang. F-dok/tanjungpinang pos

Ingin Dua Pasangan Calon Saja

TANJUNGPINANG – Partai Demokrat Kota Tanjungpinang bertekad meraih kursi Wali Kota Tanjungpinang pada Pilkada Tanjungpinang 2018 nanti.

”Arahan Pak Ketua Umum Demokrat Pak Susilo Bambang Yudhoyono, kita harus menang di pilkada Tanjungpinang,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang, Pepy Candra, kemarin.

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini, mengaku siap membawa Demokrat menjadi yang terbaik Kota Tanjungpinang. SBY juga memerintahkan kepada seluruh kader dan simpatisan Demokrat, agar terus berbuat dan turun langsung ke tengah masyarakat.

Baca Juga :  Perpaduan Ideal Birokrat dan Politisi (3)

”Partai Demokrat sesungguhnya pemilik rakyat,” tegasnya.

Ditegaskan Pepy pengurus Demokrat Kota Tanjungpinang agar selalu dekat dengan masyarakat. Tugas Demokrat untuk melayani keinginan rakyat, karena Demokrat hadir untuk peduli dan memberi solusi pada persoalan rakyat di tengah masyarakat.

”Banyak arahan dari Pak SBY, untuk memenangkan Pilkada Kota Tanjungpinang. Saat Pak SBY hadir di Bintan dan Batam belum lama ini,” tegasnya.

Katanya, saat ini Partai Demokrat sedang mensurvei, calon internal dan eksternal, yang bakal diusung oleh Partai Demokrat, sesuai dengan kemauan masyarakat Tanjungpinang. Karena Demokrat hanya memiliki tiga kursi di DPRD Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Ramon Damora Sah Daftar Cawako

Ini mau tak mau harus berkoalisi agar bisa mengusung calon. Untuk berkoalisi, Partai Demokrat terus membangun komunikasi politik sesama pengurus partai, baik yang ada di Kota Tanjungpinang maupun tingkat provinsi Kepri.

”Tidak menutup kemungkinan calon yang diusung Demokrat bukan dari internal. Tapi, arahan partai tetap memproritaskan kader sendiri,” tegasnya.

Ditegaskan Pepy, keinginan Demokrat baiknya hanya dua calon saja yang berlaga di pilkada nanti.

”Kalau saya bagusnya dua calon saja. Biar masyarakat tak binggung untuk memilih,” tegasnya.(bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here