PKPI Ingin Menang di Pilwako

0
762
MENDAFTAR: Ketua PKPI Tanjungpinang, Adria Effendy (kanan) menyerahkan berkas PKPI Tanjungpinang yang diterima oleh Komisioner KPU Tanjungpinang, Zulkifli, di kantor KPU Tanjungpinang, Senin (16/10).f-istimewa

TANJUNGPINANG – Wajah senyum dan rasa lega terpancar dari wajah beberapa kader Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Tanjungpinang. Mereka bangga karena sudah selesai mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang, Senin (17/10) sekitar pukul 23.00.

PKPI telah melengkapi berbagai persyaratan termasuk KTP dan Kartu Tanda Anggota (KTA) seluruh anggota, bahkan melebihi jumlah minimun yang telah ditentukan.

”Kami telah berusaha untuk menjadikan PKPI sebagai partai peserta pemilu tahun 2019. Jika partai kami telah ditetapkan sebagai partai peserta pemilu maka seluruh pengurus dan kader PKPI akan langsung tancap gas untuk memenangkan petarungan pada Pemilu 2019,” kata Ketua PKPI Tanjungpinang, Adria Effendy, kemarin.

Baca Juga :  Pilkada Kepri Kategori Tidak Rawan

Kata dia, PKPI saat fokus untuk meloloskan partai ini sebagai peserta pemilu. Setelah itu, partai ini akan memenangkan calon kepala daerah yang usung di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada tahun 2018 ini bersama Koalisi Anak Pinang (Golkar, Demokrat, PKPI dan PPP). ”Untuk itu, kami akan merapatkan barisan dengan melakukan konsolidasi partai,” ungkapnya.

Ia mengajak masyarakat Kota Tanjungpinang ikut bergabung bersama PKPI dan memilih PKPI sebagai wadah penyampaian aspirasi masyarakat Tanjungpinang. ”Dan yakinlah partai kami akan terus bekerja untuk rakyat,” bebernya.

Baca Juga :  KPU Kota Tunggu Surat Rekom

Sementara itu, anggota DPRD Tanjungpinang Beni dari PKPI mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda yang berminat untuk berpolitik dapat bergabung bersama PKPI sebagai kader PKPI yang akan seleksi sebagai calon legislatif nantinya. ”Dan kriteria kami hanya memerlukan orang yang peduli dengan masyarakat dan lingkungannya,” tegasnya.

Kata dia, di pemilu legislatif 2019 nanti, PKPI yakin bisa meraih suara minimal satu fraksi (empat kursi). ”Program kerja kita di PKPI untuk masyarakat dan kami yakin target empat kursi di DPRD Tanjungpinang bisa tercapai,” beber Beni.

Baca Juga :  Sumbangan Dana Kampanye Tak Mengalir di Enam Parpol

Beni juga menjabat sebagai Ketua Forki Tanjungpinang optimis partainya lolos sebagai partai peserta pemilu. ”PKPI semakin kuat di tengah masyarakat,” bebernya. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here