PKS Optimis Syahrul-Rahma Menang

0
772
ALFIN (kiri) bersama warga di salah satu kegiatan belum lama ini.f-istimewa

BINTANCENTRE – Kampanye perdana pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, nomor urut 1 H Syahrul-Rahma (Sabar) digelar di Kijang Kencana III Kamis (15/2) malam. Pasangan ini diusung dan didukung oleh Golkar, Gerindra, PKS, PBB dan PKB.

Syahrul menuturkan, kegiatan silahturahmi dan doa bersama sebagai pembuka langkah kampanye. Setelah ini, di hari-hari berikutnya tim Sabar akan terus menyapa masyarakat.

”Kami sampaikan visi dan misi lima tahun ke depan, semoga tercapai. Mudahan pendidikan, kesehatan, sosial serta berbagai hal lainnya bisa terwujud lebih baik,” ujarnya di depan ratusan masyarakat.

Baca Juga :  Caleg Manfaatkan APK Tambahan

Sementara itu, Rahma mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk wujud syukur tim Sabar karena telah melewati berbagai tahapan dengan lancar. ”Banyak pertolongan yang diberikan Allah, semoga terus dilancarkan,” paparnya.

Ia menilai, model kampanye sekarang berbeda dengan kampanye zaman dahulu yang mengedepankan panggung, dengan jumlah masa yang banyak dan terkesan meriah.

Kampanye yang dilaksanakan tim Sabar lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sampai tanggal 23 Juni mendatang. ”Saya akan lebih berkomunikasi langsung  dengan masyarakat. Selama menjabat sebagai anggota DPRD sudah sering berkomunikasi, apa saja yang perlu diperbaiki lagi,” tuturnya.

Baca Juga :  Jokowi-Ma’aruf Unggul di Tanjungpinang

Sementara itu, Ketua PKS Tanjungpinang Alfin mengatakan, kampanye perdana Syahrul-Rahma (Sabar) disambut antusias warga sangat tinggi untuk memenangkan Sabar. Bahkan kampanye Sabar mendatang mengutamakan kampanye dialogis dan prgram. ”Kampanye perdana juga dibarengi syukuran nomor 1 di Pilkada Tanjungpinang,” tegasnya.

Kata Alfin, kemenangan Sabar sudah kelihatan saat pengambilan nomor urut. Nomor itu itulah salah satu tanda-tanda kemenangan. ”Orang yang Sabar Insha Allah menang,” harapnya. Alfin juga mengimbau kepada masyarakat tidak golput di pilkada nanti. (dlp/bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here