PLN Batam Perpanjang Program Granada

0
377
KOMISI III DPRD Kepri saat berada di kawasan PLN Batam.f-istimewa

BATAM – Bright PLN Batam saat ini menjalankan program gratis naik daya (Granada). Program yang seharusnya ditutup 15 Juni 2019, diperpanjang hingga tanggal 30 Juni 2019 mendatang. Program yang dimulai 11 Mei itu, diperpanjang pihak manajemen PLN Batam untuk mengakomodir mengingat tingginya permintaan masyarakat.

Executive Vice President Commercial, Unit Bisnis Service bright PLN Batam, Agus Subekti mengatakan, program diperpanjang, karena banyak permintaan masyarakat. ”Karena banyak masyarakat yang memanfaatkan program ini, maka kita perpanjang hingga akhir bulan ini, tepatnya tanggal 30 Juni 2019,” katanya.

Baca Juga :  BP: Batam Strategis Alih Muat di Selat Malaka

Sejak digulirkan, warga yang mendaftar naik daya mencapai 669 orang di seluruh area pelayanan PLN Batam dengan total 1.180.850 volt ampere (VA) daya yang ditambah. ”Berdasarkan laporan pihak manager area, hingga saat ini masih banyak masyarakat yang hendak mendaftar,” ujar Agus.

Melalui program tersebut, pelanggan tidak dikenakan biaya penyambungan seperti jalur reguler. Baik itu penyambungan baru sektor rumah tangga mulai dari 450 volt ampere (VA) sampai 11.000 VA dan pelanggan bisnis yang hendak naik daya mulai dari 6600 VA hingga 197.000 VA. ”100 persen bebas biaya penyambungan,” tegasnya.

Baca Juga :  Supir Taksi Online Minta Legalitas

Agus menghimbau, pelanggan yang ingin melakukan naik daya dapat datang langsung ke kantor pelayanan terdekat dengan kediamannya.
Mulai dari Batam Centre di area perkantoran Imperium depan Polresta Barelang, Kantor area Tiban. (mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here