PLN Ngeluh, Tiga Tiang Listrik Tumbang

0
943
TUMBANG: Petugas PLN Rayon Tanjunguban memotong pohon yang tumbang dan menimpa tiang listrik hingga tumbang, Rabu (19/4) sore lalu. F-jendaras/tanjungpinang pos

TANJUNGUBAN – Pihak PLN Rayon Tanjunguban mengeluh, karena tiga tiang listrik tumbang akibat ditimpa pohon.

PLN mengharapkan agar masyarakat memangkas pohon, atau memberitahukan kepada petugas PLN, jika ada pohon yang rawan tumbang dan mengenai jaringan listrik.

Hal ini disampaikan oleh Adi Widoyoko, Manajer Rayon PLN Tanjunguban, setelah 3 tiang listrik PLN di Desa Sri Bintan, Kecamatan Teluk Sebong tumbang ditimpa pohon yang patah, Rabu(19/4) siang lalu.

”Ya ada 3 tiang yang tumbang karena terimpa pohon. Akibatnya listrik padam di sepanjang jalur tersebut mulai pukul 14.30 hingga pukul 21.00,” katanya, Kamis (20/4).

Baca Juga :  Investasi Baru di Bintan Mencapai Rp 7 T

Adi mengatakan, tumbangnya tiang PLN tersebut disebabkan hujan deras disertai angin kencang. Sehingga pohon yang berada di dekat tiang listrik di Sri Bintan tumbang dan mengenai jaringan tiang.

”Berjam-jam juga kami pangkas pohon dan perbaiki tiang dan kabel. Kami berharap masyarakat pro aktif lah terkait jaringan listrik ini. Kalau tidak bisa memangkas pohon, maka kami siap memangkasnya. Asalkan warga yang melihat potensi tersebut menghubungi kami di nomor call center 123. Nanti akan kami datangi dan pangkas pohon tersebut,” jelasnya.

Baca Juga :  Rekapitulasi di KPU, Tetap Jaga Kondisi Aman

Ditambahkannya, pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan listrik yang baik kepada masyarakat. Namun juga perlu kerja sama, agar layanan PLN lebih maksimal. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here