Plt Gubernur Lepas Kontingen Bapomi Kepri

0
453
PLT Gubernur Kepri Isdianto menyerahkan pataka provinsi kepada ketua rombongan kontingen Bapomi Kepri, pada pelepasan atlet, kemarin.

DOMPAK – Plt Gubernur Kepri Isdianto melepas kontingen Badan Pembinaan Olahraga Mahasiswa Indonesia (Bapomi) Provinsi Kepri, di halaman Kantor Gubernur, Dompak, Senin (16/9) pagi kemarin. Kontingen Bapomi Kepri ini akan mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) keXVI, di Jakarta.

Pomnas ke-XVI di Jakarta, akan diselenggarakan mulai, Rabu (18/9) besok, sampai dengan Jumat (27/9) pekan depan. Dari kontingen Bapomi Kepri, mengirimkan 60 orang. Terdiri dari 47 orang atlet, 4 pelatih dan 8 orang official.

Pomnas ke-XVI Jakarta ini akan diikuti oleh mahasiswa dari 33 provinsi, melibatkan 3.404 atlet dan 1.337 ofisial. Selain itu, dalam ajang ini, para atlet akan memperebutkan total 713 medali, dari 18 cabang olahraga di 18 arena pertandingan yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta.

Baca Juga :  Pembentukan Pengurus Harus Sesuai Statuta

Menariknya, salah satu olahraga e-Sport yang sedang booming di masyarakat, akan dipertandingkan, di ajang Pomnas ini. Hanya saja, cabor ini masih bersifat ekshibisi, bukan dalam bentuk perebutan medali.

”Kita doakan, semoga kontingen dari Bapomi Kepri, memberikan prestasi terbaik di ajang Pomnas di Jakarta, nanti,” kata Isdianto, usai pelepasan kontingen. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here