Polisi Amankan Mobil Diduga Digunakan Pelaku Pembunuh Supartini

0
1519
Polisi mengamankan mobil yang di parkir di kawasan Polres Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG – Pihak Polres Tanjungpinang belum ungkap identitas pelaku pembunuhan Supartini (37), warga Bukit Cermin yang ditemukan meninggal di bawah Jembatan Sei Wacopek, Dompak.

Meski demikian, sudah ada tanda-tanda ditemukannya pelaku. Dengan ditahannya satu unit mobil Toyota Rush warna silver dengan No Pol 1390 TQ yang diamankan Satreskrim Polres Tanjungpinang.

Pantauan di lapangan, mobil Toyota Rush terparkir di kawasan Polres Tanjungpinang dengan garis polisi dijadikan barang bukti. Diduga kuat digunakan pelaku pembunuh Supartini, janda anak satu.

Baca Juga :  Aswandi Penerima Anugerah Jembia Emas 2017

Selain itu juga beberapa orang yang diduga pelaku pembunuhan masih menjalani pemeriksaan di unit Pidana umum (Pidum) Satreskrim Polres Tanjungpiang.

“Saya masih acara di Batam. Anak-anak masih mendalami di lapangan mohon tunggu ya,” ujar Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi dari pesan WhatsApp kepada Tanjungpinang Pos, Rabu (18/7).

Penemuan jasad janda beranak satu tersebut sempat menghebohkan warga Tanjungpinang, Minggu kemarin.

Pada saat ditemukan jenazah ditutup bagian kepala hingga pinggang ditutupi karung dan diikat tali rafia. Di dalam karung juga di temukan tiga batu untuk pemberat. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here