Polres Bintan Juara 2 Lomba Polisi Cilik

0
162
TIM Polisi Cilik Polres Bintan berfoto bersama usai didaulat menjadi juara kedua lomba polisi cilik Korlantas Polri Polda Kepri, Kamis. f-istimewa

BINTAN – Polres Bintan meraih juara dua pada lomba polisi cilik Korlantas Polri 2019. Lomba yang dilaksanakan di gedung Lancang Kuning ini, diselenggarakan oleh Polda Kepri, Kamis (21/11) pagi.

Dalam lomba tersebut, 32 orang polisi cilik dari Tim Polres Bintan unjuk kebolehan baris berbaris, dengan kedisiplinan, kerapian dan kekompakan tim.

Kasatlantas Polres Bintan AKP Rendi Johan Prasetyo mengatakan, lomba polisi cilik ini tidak hanya sekedar prestasi dalam baris berbaris. Namun juga menjadi contoh nyata edukasi anak terhadap tertib lalu lintas.

”Jadi dengan edukasi yang ditanamkan sejak usia dini, anak-anak akan lebih memahami dan termotivasi dalam disiplin dan menaati aturan lalu lintas,” kata Rendi.

Ia mengatakan, edukasi polisi cilik Polres Bintan sudah sejak lama dilakukan. Polisi cilik yang diambil dari beberapa sekolah dasar selanjutnya dibina secara berkelanjutan oleh Polres Bintan. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here