Polres Lingga Santuni Orang Jompo

0
798
BERKUNJUNG: Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi (memakai topi) didampingi istri melihat penghuni Panti Jompo Tuah Bunda, Sabtu (6/5). F-TENGKU IRWANSYAHtanjungpinang pos

LINGGA – Sambut bulan Ramadan jajaran Mapolres Lingga bersama Indonesian Offroad Federation (IOF) Lingga berikan santunan orang tua jompo di Panti Tuah Bunda Dabo Singkep, Sabtu (6/5). Selain itu, Mapolres dan IOF Lingga memberikan bantuan ke rumah ibadah yang ada di Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, kegiatan yang digelar bersama IOF untuk menjalin silaturahmi serta kepedulian terhadap sesama.

”Bantuan santunan kepada orang tua jompo, untuk mengingatkan pada kondisi sosial di sekitar kita,” ujar Ucok Lasdin.

Dengan bantuan yang diberikan, ia berharap bisa membantu meringankan beban pengurus panti untuk merawat dan mengurus orang tua jompo dengan baik.

Ia mengkhawatirkan, tanpa kepedulian bagaimana nasib orang tua jompo tersebut yang berada di panti.

Ucok Lasdin menegaskan, setiap ada event kegiatan yang dilakukan Polres Lingga akan memasukkan Panti Jompo Tuah Bunda untuk diberikan bantuan.

Hal ini dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa selain tugas keamanan dan ketertiban, kepolisian juga memiliki kepedulian dengan kondisi sosial ekonomi masyarakat.

Pengurus Panti Jompo Tuah Bunda Amaliah, memberikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian Polres Lingga.

”Terima Kasih, Kami merasa terbantu dengan bantuan ini,” ujarnya. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here