Polres Natuna Santuni Anak Yatim

0
540
FOTO BERSAMA: Wakapolres Natuna Kompol Alfis Madan foto bersama anak yatim di Mapolres Natuna usai buka bersama dan memberikan santunan. f-HARDIANSYAH/tanjungpinang pos

NATUNA – Jajaran Polres Natuna menggelar buka bersama di Mapolres Natuna, Selasa (6/6). Dalam kesempatan itu, Wakapolres Natuna Kompol Alfis Madan didampingi para kasat turut menyatuni 30 anak yatim piatu. Sebelumnya, seluruh personel mendengarkan ceramah agama dari Ustaz Nasoha dilanjutkan salat Magrib berjamaah.

Wakapolres Natuna Kompol Alfis mengatakan, bulan Ramadan adalah bulan suci dan bulan penuh berkah. Maka di bulan seribu pahala ini Polres Natuna ingin berbagi kepada sesama khususnya anak yatim piatu di wilayah Bunguran Timur. ”Semuanya ada 30 anak yatim dan piatu, mereka kita ajak buka bersama dengan anggota personel Polres dan salat berjamaah,” kata Alfis.

Ia juga menyampaikan, permohonan maaf dikarenakan kapolres atas ketidak hadirannya karena ada tugas keluar daerah. Alfis berharap, melalui momen buka bersama dengan anak yatim dan piatu, para personel Polres dapat mengambil hikmah akan indahnya kebersamaan dan saling berbagi.

”Tidak ada ruginya berbuat baik kepada sesama. Saya berharap seluruh anggota personel bisa menyempatkan diri untuk saling berbagi dan mengasihi satu sama lain. Jabatan adalah amanah, dan ingat ada mereka-mereka yang membutuhkan uluran tangan kita,” tutupnya. (cr25)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here