Polres Ringkus Tiga Pelaku Curas

0
498
KAPOLRES Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto saat menggelar ekspos pengkapan tiga tersangka curas.F-HARDIASNYAH/TANJUNGPINANG POS

NATUNA – Kerja keras Satuan Reserse Kriminal Polres Natuna akhirnya membuahkan hasil. Spesialis pencuri dengan kekerasan (Curas) handphone, sepeda motor dan lainnya akhirnya tertangkap setelah personel Satreskrim berhasil melakukan pengintaian terhadap pelaku.

”Betul kita berhasil mengamankan tiga pelaku pencuri, Minggu (18/2) kemarin,” kata Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, melalui jumpa pers yang dilaksanakan di Mapolres Natuna, Rabu (21/2).

Ketiga tersangka diketahui bernama Putra (24), Noven (24) dan Dona (23). Mereka adalah tiga sekawan yang kerap masuk ke rumah warga, untuk mengambil barang elektronik berupa handphone dan barang elektronik jenis lainnya.

Baca Juga :  Jelita Sejuba Sukses Ditayangkan

”Mereka sudah lama jadi target operasi. Sejak ada kasus pencurian dengan kekerasan, saya dan personel lainnya sering begadang hingga larut untuk mengintai gerak mereka,” ungkapnya

Sejauh ini, pihaknya tidak menemukan kendala saat penangkapan pada ketiga tersangka. Gerak pelaku sudah diketahui, bahkan sebagian barang hasil curian sudah dijual dan digadaikan.

”Setelah informasi di lapangan cukup, kita langsung sergap para tersangka di rumah dan di tempat biliar. Personel juga menggeledah rumah pelaku untuk mencari barang hasil curian dan pengakuan mereka, uang hasil curian untuk menyambung hidup. Itu bahasa mereka tapi kita tidak percaya,” katanya. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here