Polsek Bedah Rumah Warga Miskin

0
544
KAPOLSEK Dabo Iptu Hanif (ketiga dari kiri) berfoto bersama Lurah Dabo dan Keluarga Jon kurnaiwan di depan rumah yang baru dibangun jajarannya sebagai bentuk peduli.F-TENGKU/tanjungpinang pos

Bulan suci Ramadan menjadi momentum untuk berbagi peduli sesama, seperti yang dilaksanakan pihak Polsek Dabo yang menggelar kegiatan peduli masyarakat.

LINGGA – Kegiatan itu, sebagai bnentuk rasa prihatin akan kondisi rumah yang didiami Jon Kurniawan (46) warga RT 6, RW 4. Untuk itu, Polsek Dabo bekerjasama dengan Polres dan Kelurahan Dabo melakukan pembangunan rumah untuk keluarga Jon Kurniawan menjadi layak huni.

Kapolsek Dabo Singkep Iptu Muhammad Chanifa S.Pd saat di hubungi mengatakan, pekerjaan bedah rumah yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat. Untuk itu, pihaknya mengajak kelurahan Dabo dan Kecamatan Singkep untuk bekerjasama membangun rumah Jon Kurniawan yang sudah tidak layak menjadi tempat tinggal.

Baca Juga :  Pemkab Lingga Mekarkan 10 Desa

”Rumah yelah selesai dibedah dan sudah diserahkan kepada pemiliknya,” kata Kapolsek Dabo kemarin.

Pekerjaan bedah rumah yang dilakukan anggotanya ini, sesuai dengan arahan Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho. Pekerjaan rumah dilakukan sesuai perencanaan pekerjaan pembangunan rumah yang selesai sebelum masuk Bulan Ramadan.

”Berkat bantuan dan kerja sama semua pihak, diawal ramadhan, Saya berpesan rumah ini jangan sampai di jual, harus di rawat atau di pelihara dengan baik,” terang pria yang pernah bertugas di Sudan Afrika ini.

Baca Juga :  DPRD Kesal Kepala OPD Tak Hadir

Iptu Hanif menambahkan, keberhasilan pembangunan rumah ini juga tidak lepas dari kerja keras semua pihak baik itu RT, RW, Bhabinkantibmas Brigpol Maya Oktaviani dan masih banyak lagi akhirnya rumah itu bisa terbangun denganbaik.

”Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terbangunnya rumah keluarga Jon Kurniawan,” imbuhnya. (TENGKU IRWANSYAH)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here