Polsek Binut Bersedekah, Nyambi Sosialisasi Prokes Covid-19

0
136

TANJUNGUBAN – Polsek Bintan Utara kembali bersedekah makanan siap santap dari dapur umum. Saat membagikan makanan kepada masyarakat Kelurahan Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, personel kepolisian menyambi mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19.

Dapur umum dari Polres Bintan ini dibuka sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat akibat terdampak ekonomi, di masa pandemi Covid-19. Melalui Polsek Bintan Utara kembali lagi membagikan makanan kepada masyarakat, yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Bintan Utara AKP Edison, bersama personelnya.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Ambaridir Jumhur SH menyampaikan, kegiatan dapur umum di wilayah hukum Polsek Bintan Utara ini, sebagai bentuk peduli Polri terhadap dampak Covid-19. Karena saat ini, masyarakat sedang dalam pembatasan aktivitas di luar rumah. Demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus korona.

Baca Juga :  Kuala Sempang Uji Coba Budi Daya Bawang Merah

“Ada 100 bungkus yang kami bagi-bagikan kepada masyarakat. Makanan itu berupa nasi bungkus yang siap dimakan. Makanan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, buruh kasar, pekerjaan harian atau ojek,” jelas Jumhur.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bintan, khususnya di Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, serta Kecamatan Sri Kuala Lobam dan Kecamatan Teluk Sebong, dalam beraktivitas sehari-hari tetap mengikuti protokol kesehatan. Dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi dari keramaian,” sambungnya.

Seorang masyarakat Kecamatan Bintan Utara yang menerima makanan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bintan Utara dan jajaran Polres Bintan, yang telah membagikan makanan dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini.

Baca Juga :  Optimis, Ekonomi Bintan Membaik

“Kami sangat mendukung upaya pemerintah dan Polri dalam memberikan imbauan protokol kesehatan ini. Untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” ujarnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here