PPP Sosialisasikan Lis-Maya

0
545
Pasangan calon Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah-Maya Suryanti membumbui tandatangan deklarasi damai.f-istimewa

PPP Kota Tanjungpinang siap memenangkan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, nomor urut 2, H Lis Darmansyah dan Maya Suryanti, pada 27 Juni 2018 nanti.

TANJUNGPINANG – Hal ini diungkapkan Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang, Hasan kepada Tanjungpinang Pos, Senin (19/2). ”Insha Allah PPP terus berjuang untuk memenang pasangan Pak Lis dan Ibu Maya di Pilkada Tanjungpinang,” tegasnya.

Sambung dia, semua partai pengusung Lis-Maya seperti PDIP, Partai Hanura, Partai Demokrat, PKPI dan PAN, akan bekerja maksimal mengantar kembali Lis Darmansyah sebagai Wali Kota Tanjungpinang, untuk periode 2018-2023 mendatang.

Baca Juga :  Pengusaha dan Akademisi Jadi Panelis

”Semua partai pengusung, simpatisan dan kader partai pengusung Pak Lis mengantar duduk kembali jadi pejabat nomor satu di Tanjungpinang,” harapnya.

Kata dia, untuk memenangkan Lis, pihaknya bersama kader PPP langsung terjun ke masyarakat. Mereka mempromosikan paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah dan Maya Suryanti yang diusung PPP ke masyarakat.

Ini agar simpatisan PPP hingga masyarakat umum tahu dan mendukung Lis-Maya di pilkada ini. Kalau sudah pada tahu, sambung dia, akan memudahkan PPP merebut hati masyarakat untuk pilih H Lis Darmansyah dan Maya Suryanti di nomor urut 2.

Baca Juga :  Ingin Perjuangan Daerah Kepulauan di DPD RI

”Konsolidasi di internal PPP terus kita bangun,” ucap dia. Ia juga menegaskan PPP tetap melakukan konsolidasi dengan tim pemenangan Lima. (ANDRI DS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here