Prajawa Wibawa dan Tunas Muda Perkasa

0
814
MELOMPAT: Kiper Bocil A Faris melompat ke udara untuk mengamankan bola, pada pertandingan terakhir kualifikasi grup C PSTK Cup 2017, di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Minggu (30/4) lalu. F-yendi/tanjungpinang pos

Gumarang dan Bocil FC Melenggang

PINANG – Klub Praja Wibawa Satpol PP Pemko Tanjungpinang dan Tunas Muda asal Bintan, terlalu perkasa bagi lawannya di kualifikasi grup D, open turnamen PSTK Cup 2017. Dua tim ini lolos ke babak 16 besar, sama seperti Gumarang FC dan Bocil FC dari grup C.

Bermain 1 kali menang dan 1 kali seri, Praja Wibawa dan Tunas Muda tak ingin lengah, saat menjalani pertandingan terakhir di kualifikasi grup D, Senin (1/5) sore kemarin. Bermain di partai pertama stadion Sulaiman Abdullah, tim Tunas Muda FC unggul 1-0 atas lawannya Hiu FC, setelah Santo (19) mencetak gol di menit ke-31. Di babak kedua, Santo kembali menambah tiga gol untuk Tunas Muda.

Baca Juga :  Saksikan! Laga Sengit PPLP Vs POPM

Selain itu, Mamat (12) menyumbang dua gol untuk Tunas Muda FC. Sementara, 1 gol memperkecil kekalahan dari Hiu FC diciptakan Wandi (18), sepuluh menit menjelang wasit Syafei meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Di partai kedua, Praja Wibawa tak mau kalah saat menghadapi Langbuana FC. Di babak pertama, Syarif striker Praja Wibawa sudah mencetak tiga gol ke gawang lawan, (7’, 14’, 21’). Sebaliknya, Langbuana di laga yang dipimpin wasit Topan ini, tak mampu memperkecil skor hingga babak pertama bubar. Di babak kedua, Syarif kembali mencetak 1 gol. Skor akhir 4-0 tanpa balas.

Baca Juga :  Tim Porwil Kepri Pesta Gol Lawan Perssi Sukabumi

Sehari sebelumnya, Gumarang FC dan Bocil FC melenggang dari grup C menuju babak 16 besar. Gumarang FC menjadi juara grup dengan meraih hasil penuh dengan nilai 9 poin. Gumarang meraih hasil sempurna setelah menang 3-1 atas Bharaduta. Tiga gol Gumarang dicetak Angga (9) di menit ke-21. Dua gol dicetak Alex nomor punggung 5 di babak kedua.

Satu gol balasan Bharaduta diciptakan Romy, 5 menit menjelang pertandingan selesai.
Sedangkan Bocil FC melenggang ke babak 16 besar, setelah menang 3-0 atas Akasia FC. Gol tersebut masing-masing dicetak Azwar (5) di babak pertama, dan Dedi (7) di menit ke-50 dan 64. Dengan hasil ini, Bocil berada di posisi runner-up di grup C. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here