Program BKMT Diapresiasi Wabup

0
83
MASYARAKAT Lingga saat menghadiri kegiatan BKMT Kepri di Masjid Sultan Lingga. F-ISTIMEWA

LINGGA – Wakil Bupati Lingga M. Nizar mengapresiasi program kerja, dari pihak Badan Koordinasi Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Kepri.

Nizar menerima kunjungan BKMT Provinsi Kepri di Masjid Sultan Lingga, Sabtu (2/11).

”Apresiasi kami berikan kepada BKMT Kepri, yang selama ini telah aktif memberikan pembinaan keagamaan kepada masyarakat. Melalui BKMT kabupaten dan kecamatan,” kata Nizar, saat penyambutan.

Dikatakannya, dalam kunjungan ke Kabupaten Lingga BKMT provinsi Kepri di Lingga akan melakukan beberapa kegiatan diantaranya istighotsah dan tausiah oleh Ustaz Ahmad Salim.

”Melalui kegiatan hari ini yaitu istighotsah hakikatnya adalah, mengharapkan atau memohon kepada Allah untuk kebaikan kita sebagai hamba Allah. Maupun untuk daerah kita Kabupaten Lingga,” sebutnya.

Kedepan, sambung Nizar, BKMT Kepri diharapkan menyusun program untuk diajukan kepada Pemerintah Daerah. Sehingga diharapkan ada dukungan dari pemerintah daerah.

”Agar program bisa berjalan dengan baik, dan mencapai sasaran tentunya dibutuhkan dukungan dari pemerintah daerah,” imbuh Nizar.

Hadir pada kegiatan ini Wakil Ketua BKMT provinsi Kepri Syamsiar Yusuf, Ketua GOW kabupaten Lingga Ny Marathu Soliha, Kepala Dinas Sosial Pembersayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Lingga Ny Nurmadiah serta pengurus dan anggota BKMT Provinsi dan Kabupaten Lingga. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here