Proyek TMMD Ke-103 Tinggal Finishing

0
427
Warga bersama satgas TMMD saat mengerjakan batu miring di Desa Pengudang, Rabu (31/10/2018).

BINTAN – Meski pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-103 di Desa Pengudang, Bintan, baru berjalan 17 hari, namun objek yang dikerjakan sudah hampir rampung.

Sampai Rabu, (31/10) pemasangan batu miring tiga set sudah selesai 80 persen.
“Ada sedikit lagi sisi batu iring yang mesti dikerjakan, tapi itu masuk menunggu pasokan batunya. Untuk keseluruhan sudah hampir rampung tinggal penyelesaian akhir saja,” kata Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Dansatgas SSK Lettu Inf M. Yusuf.

Baca Juga :  Pemadaman Bergilir Satu Minggu

Menurutnya, jalan sepanjang 4,05 kilometer di Desa Pengudang itu menjadi sasaran utama penegrjaan proyek pisik yang dikerjakan oleh Satgas TMMD di bantu oleh warga dan pemerintah daerah serta pihak kepolisian.

Menurutnya, jalan berupa tebing sudah dipangkas dan yang berupa rawa sudah selesai ditimbun hingga untuk proses pembukaan jalan sduah rampung.
“Kita tinggal menunggu batu yang akan dijadikan bahan batu miring, setelah itu dapat dipastikan selesai keseluruhannya,” katanya.

Lanjut Dansatgas SSK, untuk sasaran nonfisik pihaknya terus melakukan penyuluhan untuk warga. Penyuluhan yang akan dilakukan di antaranya penyuluhan hukum yang akan disi oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bintan serta untuk olahraga, akan ada pertadingan sepak bola. yang juga diikuti oleh SSK Satgas TMMD. “Lokasi pertandingannya masih wilayah Desa Berakit. Ini sebagai upaya menjaga kesehatan fisik dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.(jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here