PS Dompak Lama Juara di Pangkil

0
837
TUAN RUMAH: Tim PSDL berfoto dengan tim tuan rumah Super 70, pada partai final turnamen sepak bola Pangkil Cup 2017, Sabtu (6/5) lalu. F-Istimewa/yahya

PANGKIL – PS Dompak Lama (PSDL) menjuarai turnamen sepak bola Pangkil Cup 2017, setelah mengalahkan tim tuan rumah PS Super 70, Sabtu (6/5) sore lalu. Di laga pamungkas ini, PSDL menang 3-0 atas tim Super 70 yang disponsori YHY.

Menghadapi tuan rumah di partai final, pemain PSDL yang dimotori Hamzar langsung menekan lini pertahanan tim asuhan Kades Pangkil Yahya sejak menit awal. Hingga pertandingan yang dipimpin wasit M Satar ini selesai, tiga gol bersarang ke tim Super 70, tanpa balas.

Baca Juga :  Hari Ini, Bintan Muda Laga Hidup Mati

Pertandingan sebelumnya, tim Tanjunglanjut Penyengat keluar sebagai juara ketiga, setelah mengalah Baran Rantau asal Kecamatan Mantang, Bintan sebagai juara harapan. Masing-masing tim menerima hadiah dan trofi, setelah turnamen ditutup oleh Jasman mewakili Kadispora Kepri Maifrizon.

”Total hadiah yang kita siapkan ini sebesar Rp 37 juta. Kegiatan ini terselenggara atas dukungan dari Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, Bupati Bintan H Apri Sujadi dan semua pihak. Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga Pangkil dan pihak terkait,” kata Yahya, Kades Pangkil, Kecamatan Teluk Bintan, kemarin.

Baca Juga :  Akta PSTS Tinggal Pengesahan Kemenkum HAM

Open turnamen Pangkil Cup 2017 ini diikuti 64 tim, dengan sistem gugur. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, 3 April lalu.

”Selama sebulan, pertandingan berjalan lancar sampai ke babak final,” tutup Yahya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here