PS Jurnalis Tendang Finalis Jurnalis Cup 2017

0
750
TANGKAP BOLA: Kiper Katar FC menangkap bola dari tendangan pemain PS Jurnalis. F-Suhardi/tanjungpinang pos

PINANG – Dalam posisi rawan, akhirnya PS Jurnalis berhasil menendang Katar FC, yang notabene pemainnya dari tim Jaya Raya FC sang finalis Jurnalis Cup 2017, pada penyisihan grup B open turnamen PSTK Cup 2017, Sabtu (29/4) sore lalu. PS Jurnalis melaju ke babak 16 besar bersama Tanjunguban Kota, setelah mengalahkan PS Wira Pratama.

Di laga terakhir kualifikasi grup B, PS Tanjunguban Kota bermain sengit saat meladeni PS Wira Pratama. Namun, Tanjunguban dengan materi level tinggi berhasil membungkam PS Wira Pratama dengan tiga gol, tanpa balas. Tiga gol tersebut diborong Khairul.

Baca Juga :  PSTS Optimis Hadapi YSK 757

Gol pertama dicetak Khairul di masa injury time babak pertama, setelah mendapatkan umpan silang dari sayap kanan. Di babak kedua yang dipimpin wasit Surip ini, Khairul menambah dua gol.

Laga tak kalah serunya ketika Katar FC berhadapan dengan PS Jurnalis. Laga ini berjalan keras, karena memperebutkan satu tiket untuk lolos ke babak 16 besar. PS Jurnalis sempat tertinggal 1-0, ketika striker Katar FC Umay (10) di menit ketujuh. Saat itu, Umay melepaskan tendangan setelah kiper PS Jurnalis tak mampu menghentikan bola tendangan pojok.

Baca Juga :  Pilih Bambang, Musril atau Boby?

Tertinggal 1-0, Joko dan pemain PS Jurnalis lainnya meningkatkan serangan. PS Jurnalis lebih menguasai bola di lini tengah. Namun hingga babak pertama berakhir, skor masih unggul 1-0 untuk Katar FC.

Di babak kedua, menejer PS Jurnalis Mamen melakukan pergantian beberapa pemain. Tempo permainan semakin cepat. Alhasil, PS Jurnalis menyamkan kedudukan, ketika babak kedua berjalan 10 menit. Saat itu, Idin pemain gelandang melepaskan tendangan di dalam kotak penalti, setelah mendapat umpan silang dari sayap kiri.

Di masa injury time babak kedua, striker PS Jurnalis kembali menceploskan bola ke gawang Katar FC. Dengan hasil ini, PS Jurnalis lolos ke babak 16 besar sebagai runnerup grup B, mendampingi PS Tanjunguban Kota. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here