PSTS Cari Lapangan Alternatif

0
623
SELEKSI PEMAIN: Pemain U-23 asal Tanjungpinang dan Bintan cedera ketika menjalani seleksi skuat PSTS Tanjungpinang, Minggu lalu. F-Susanto/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – PENGURUS Perkumpulan Sepakbola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) akan mencari lapangan alternatif, selama menjalani seleksi berjalan pemain U-23. Karena, lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang sudah ada jadwal pemakaian dari klub lain. Ketua Harian PSTS Tanjungpinang Junaidi mengatakan, sebagian pemain U-23 dan pemain senior sudah ada yang dihubungi, untuk mengikuti seleksi berjalan.

Namun, latihan sekaligus seleksi berjalan itu, belum diputuskan. ”Jadwal dan tempat lain ini, yang dibicarakan dengan pengurus lain, saat ramah tamah Selasa malam ini (kemarin-red). Apakah langsung latihan, Rabu (2/8) sore ini, atau dimulai Kamis (3/8) besok,” kata Junaidi. ”Bisa saja, kita mulai latihan Rabu (3/8) sore ini. Kan tinggal ditelepon saja pemain yang lulus seleksi, Minggu lalu. Untuk lapangan, kayaknya kita cari alternatif lain, selain di stadion Sulaiman Abdullah,” sambungnya.

Junaidi mengatakan, latihan sekaligus seleksi berjalan pemain U-23 bersama pemain senior, minimal dilaksanakan tiga kali. Latihan ini dilakukan sebelum tanggal 7 Agustus, batas pendaftaran pemain ke Asprov PSSI Kepri. ”Sebelum tanggal 7 Agustus, kita sudah punya nama-nama pemain yang akan didaftarkan sebagai skuat menghadapi Liga 3 Indonesia wilayah Kepri,” jelas Junaidi.

Sebelumnya, tim seleksi pemain U-23 dan senior PSTS sudah mengumumkan 31 nama yang bakal menjalani seleksi berjalan. Dari 31 pemain itu, bakal dikurangi beberapa pemain, sebelum didaftarkan ke Asprov PSSI Kepri.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here