PSTS Optimis Hadapi YSK 757

0
684
BERSAMA PEMAIN: Benhur Komite Disiplin PSTS bersama pemain, usai latihan. f-istimewa

Sisakan Sekali Uji Coba

TANJUNGPINANG – PERKUMPULAN Sepakbola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) optimis, saat menghadapi YSK 757 Karimun, pada laga persahabatan di stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Sabtu (30/9) ini. PSTS bakal menurunkan skuat terbaik, yang didominasi pemain muda.

”Menang atau kalah, itu urusan nanti. Yang penting, gairah sepak bola di Tanjungpinang, Bintan dan seluruh wilayah Kepri sudah bangkit. Kami dari manajemen PSTS Tanjungpinang sangat bangga, bisa bertanding dengan YSK 757 Karimun, Sabtu ini,” kata Teddy Jun Askara, Ketua Umum PSTS Tanjungpinang, Senin (25/9) kemarin.

Baca Juga :  AFP Kepri Usulkan PON Ditunda

Sebagai klub yang baru bangkit, Teddy Jun Askara (TJA) menyatakan, PSTS tetap optimis menghadapi YSK 757 Karimun, yang sudah merasakan beberapa kali bertanding di luar Kepri. Bahkan YSK 757 Karimun merupakan klub yang menjuarai di Liga 3 Kepri, pada tahun 2016 lalu.

Prestasi tim tamu itu, lanjut TJA, menjadi motivasi bagi PSTS Tanjungpinang sebagai klub warga Tanjungpinang, saat menjamu YSK 757 Karimun, di stadion Sulaiman Abdullah, Sabtu nanti. ”Kita tetap optimis, bisa menang. Apalagi, skuat PSTS yang diturunkan nanti, lebih dominan pemain muda di Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, baru-baru ini. Semoga warga Tanjungpinang hadir dan mendukung PSTS, saat menjamu tim asuhan Pak Gubernur Kepri H Nurdin Basirun nanti,” harap TJA.

Baca Juga :  Rudi Janjikan Uang Saku Pemain Blue Eagle

Komite Disiplin PSTS Tanjungpinang Benhur menambahkan, saat ini tim PSTS Tanjungpinang sudah beberapa kali melakukan uji coba dengan tim tangguh. Seperti Mitra Singkep, dua kali uji coba, dua kali imbang. Tim Mitra Singkep, sebagian pemain merupakan skuat Shark FC yang menjuarai di open turnamen Idul Fitri Cup Seienam lalu.

”Kita masih menyisakan sekali uji coba lagi, sebelum menghadapi YSK 757. Rencananya, uji coba terakhir, Kamis (28/9) lusa. Dari hasil evaluasi sementara, perlu pemantapan atau dipoles lagi, di beberapa lini. Agar penampilan PSTS lebih gemilang, saat menjamu YSK 757 nanti,” ujarnya. ”Kami yakin, tim kombinasi U-23 dengan senior PSTS ini, makin solid setelah uji coba terakhir nanti,” sambung Benhur.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here