PSTS Tertarik Beberapa Pemain Muda

0
636
Rida K Liamasi

Bermain Gemilang di PSTK Cup 2017

TANJUNGPINANG – PERSATUAN Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) mulai tertarik dengan beberapa pemain muda, dari sejumlah tim yang berlaga di PSTK Cup 2017. Pemain muda tersebut bisa saja direkrut menjadi pemain PSTS Tanjungpinang, untuk ke depannya.

Penilaian terhadap beberapa pemain muda berbakat itu, merupakan hasil pengamatan dari Pembina PSTS Tanjungpinang Rida K Liamsi, selama pertandingan berjalan.

Namun untuk saat ini, pemain muda tersebut tentunya akan membela timnya sampai ke final. Tapi yang jelas, geliat sepak bola di Tanjungpinang sudah mulai bangkit kembali.

Baca Juga :  Sudah Hebat Bisa Bobol Persija

”Ada beberapa pemain muda yang bagus, saya lihat di PSTK Cup ini,” kata Rida K Liamsi, Rabu (26/4) kemarin.

Hampir seluruh tim memiliki pemain muda. Seperti tim tuan rumah PSTK, pemain muda yang bertanding cukup gemilang. Termasuk Poltekkes serta Remmovation FC, tim dari asuhan warga Dabo Singkep yang berada di Tanjungpinang.

Begitu juga dengan tim Indra Sakti dari Penyengat, bermain gemilang saat menghadapi PSTS Tanjungpinang, Sabtu lalu.

”Yang menarik di Indra Sakti Penyengat itu, ketangkasan si penjaga gawannya. Meski agak pendek, tapi hebat. Ada beberapa pemain muda di tim lain, yang juga bagus. Ya, PSTK itu cukup bagus,” pujinya.

Baca Juga :  Tuan Rumah Tersingkir, Bintan Vs Tpi

”Mereka-mereka yang muda itu, potensial kalau dijadikan pemain PSTS Tanjungpinang ke depan,” sambung Rida K Liamsi.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here