PWI Lingga Terima Penghargaan dari Bawaslu

0
135
Ketua Bawaslu Lingga, Zamroni emnyerahkan piagam Pengahargaan untuk PWI Lingga yang Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan PWI Lingga, Jamariken Tambunan. F-Istimewa

LINGGALembaga Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lingga memberikan penghargaan pada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga.

Dinilai Bawaslu berperan dalam mensukseskan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) lalu.

Piagam penghargaan tersebut diberikan Ketua Bawaslu Lingga Zamroni kepada Wakil Ketua Bidang Kesra PWI Lingga Jamariken Tambunan di ruang Rupatama Polres Lingga Selasa (6/8).

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada sejumlah instansi pemerintah dan media masa yang telah bersinergi dalam menyukseskan jalannya pemilu legislatif 2019,” kata Zamroni.

Dikatakan, Pemilu 2019 di Kabupaten Lingga berjalan lancar, aman, damai dan sejuk. Berdasarkan hal ini, Bawaslu berharap pelaksanaan Pilkada 2020 yang akan di gelar dalam waktu dekat ini juga akan terlaksana dengan baik dan lancar oleh sebab itu kebersamaan sangat diharapkan.

”Kontribusi peran serta dan kerjasamanya dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Lingga sangat kita harapkan, agar berjalan dengan baik.” ucapnya.

Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Wartawan, Jamariken Tambunan menuturkan, sebagai mitra dari pemerintah PWI berkewajiban mengawal jalannya Pemilu agar berjalan dengan baik dan lancar.

Pria yang akrap di panggil Tambunan ini mengucapkan terima kasih pada Bawaslu yang sudah memberikan piagam penghargaan.

Kedepan PWI berkomitmen akan bersama Bawaslu dan instansi terkait untuk terus mengawal jalannya Pilkada 2020 yang akan berlangsung di Kabupaten Lingga.

”Kita akan bersama-sama kawal pemilu 2020 agar berjalan dengan baik, lancar dan aman,” imbuhnya.

Hadir Waka Polres Lingga Kompol Isa Imam Syahroni, Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Rangga Primazada, Kasat Intel Polres Lingga Iptu Prekdi Pakpahan, Paursubbaghumas Polres Lingga Iptu Lubis, Ketua PWI Lingga Jhony Prasetya, Sekretaris PWI Lingga Iman Arifandy serta sejumlah anggota PWI Lingga.

Selain PWI Lingga, Bawaslu Kabupaten Lingga juga memberikan penghargaan Kepada Posres Lingga yang di terima Kompol Isa Imam Syahroni meng dan Kejaksaan Negeri Lingga. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here