Qardinar Pensiun, Nepy Plt Camat Toapaya

0
185
QARDINAR mantan Camat Toapaya menyerahkan cendera mata kepada Plt Camat Toapaya Nepy Purwanto, Senin (4/5).
Qardinar telah memasuki masa pensiun atau purna bhakti dari ASN. Qardinar pun melepaskan jabatan terakhirnya sebagai Camat Toapaya. Kini, Sekcam Nepy Purwanto sekaligus menjabat sebagai Plt Camat Toapaya, untuk melanjutkan tugas pemerintahan dan penanganan pandemi Covid-19 di kecamatan tersebut.

BINTAN – QARDINAR selaku mantan pejabat camat secara resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Nepy Purwanto di Aula Kantor Camat Toapaya, Senin (4/5) pagi kemarin. Serah terima jabatan dilakukan dengan penandatanganan naskah, disaksikan para kades, lurah serta pejabat di lingkungan Pemerintahan Kecamatan Toapaya. Acara seremonial ini tanpa tamu undangan, dengan menerapkan protokoler kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Dipasok dari Mataram, Harga Cabai Mulai Turun

Qardinar selaku mantan camat menyakini, Nepy Purwanto sudah siap menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Plt Camat Toapaya, meski disituasi wabah virus korona.

”Harapan saya yang cukup besar kepada Pak Sekcam. Saya yakin pakNepy bisa melaksanakan roda pemerintahan di kecamatan, meski di tengah pandemi Covid-19,” ujar Qardinar.

Qardinar berpesan, agar selama pelaksanaan tugas Plt Camat Toapaya, Nepy dan jajarannya tetap mentaati peraturan yang berlaku. Agar di akhir masa jabatan, tidak tersandung dengan hukum. Serta bersinergi dengan program yang dijalankan Bupati Bintan H Apri Sujadi.

Baca Juga :  Bupati Tertarik Kembangkan Mooncake jadi Wisata Baru

”Seperti saat ini, pemerintah kecamatan juga mesti membantu tugas Bupati Bintan Pak Apri dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19,” tambahnya.

Pada kesempatan lain, Plt Camat Toapaya Nepy Purwanto menyatakan, siap menerima tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan melanjutkan dan melaksanakan program- program pro kerakyatan, yang sudah dilaksanakan.

Nepy mengatakan, dirinya tetap memerlukan masukan dan kritikan, untuk perbaikan dan menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan Toapaya. Baginya, memajukan Toapaya harus didasari kerja sama seluruh pihak.

”Ke depan, kita tetap memfokuskan untuk penanganan wabah Covid-19. Selaras dengan program yang dijalankan Pemkab Bintan. Semoga dengan bersama, wabah Covid-19 ini bisa segera selesai, dan keadaan kembali pulih,” tutup Nepy mantan Lurah Toapaya Asri ini.

Baca Juga :  Wujudkan Desa/Kelurahan yang Sadar Hukum

Bupati Bintan H Apri Sujadi berharap agar pejabat baru (Plt) Camat Toapaya bisa melanjutkan program pembangunan, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terutama dalam mematuhi anjuran pemerintah selama pandemi Covid-19.

”Kemudian, bagi pejabat camat lama Pak Qardinar, kita ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini,” demikian Apri Sujadi. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here