Racing SMS Banking Berhadiah Liburan ke Hongkong

0
248
Pimpinan Kantor Wilayah Padang BNI S. Hidayat Safwan (dua kiri) dan General Manager Digital Products Sales Sumatera Telkomsel Yudi Chahyadi Anwar (tiga kanan) mengesahkan Program Kerja Sama SMS Banking Telkomsel dan PT Bank Negara Indonesia (Persero).

BATAM – Manajemen Telkomsel konsisten mendukung seluruh kegiatan yang meningkatkan pembangunan ekosistem digital, terutama pada kehidupan sehari-hari masyarakat.

Bentuk dukungan ini salah satunya ditunjukkan melalui Program Kerja Sama Racing SMS Banking antara Telkomsel dengan PT Bank Negara Indonesia (BNI) (Persero) dan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang berada di Wilayah Sumatera.

General Manager Digital Product Digital Products Sales Sumatera Telkomsel Yudi Chahyadi Anwar mengatakan, kerja sama program Racing SMS Banking yang di jalin dengan BNI dan BRI ini merupakan bentuk dukungan akan peningkatan gaya hidup digital di lingkungan masyarakat yang kami harapkan dapat kita sukseskan bersama-sama.

Ia menuturkan, program Racing SMS Banking Telkomsel dengan BNI dan BRI ditujukan bagi para customer service yang berhasil mengajak pelanggan mengaktivasi layanan SMS banking. Customer service dengan aktivasi SMS Banking terbanyak berhak mendapatkan hadiah utama berupa Paket Liburan ke Hongkong.

Tak hanya itu, Telkomsel dan mitra perbankan juga menghadirkan hadiah jutaan saldo LinkAja untuk para customer service dan total hadiah 5 juta rupiah untuk 10 nasabah dengan transaksi tertinggi pada akhir periode.

Khusus bagi nasabah BNI tersedia Program Racing SMS Banking dengan berbagai hadiah menarik, yakni Mobil Mitsubishi Xpander Ultimate, Motor Honda Vario, dan jutaan saldo tabungan. Program yang berlangsung hingga akhir Desember 2019 ini secara otomatis dapat diikuti oleh semua nasabah BNI di seluruh Indonesia.

“Kami berharap dapat terus menjalin kerja sama yang baik dengan semua pihak dalam menghadirkan inovasi bagi masyarakat, serta mendukung program pembayaran non tunai yang digencarkan oleh pemerintah, Kami juga berharap program ini dapat meningkatkan awareness customer service dan nasabah akan gaya hidup digital yang serba mudah,” tutup Yudi. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here