Rafiq Kukuhkan IKBF Kundur

0
273
BUPATI Karimun Aunur Rafiq dan rombongan disambut tarian khas suku Flores pada pengukuhan IKBF di Kundur, Karimun, Sabtu (18/11). F-ALRION/tanjungpinang pos

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq, Sabtu (17/11) disambut dua tarian khas Flores di Kundur pada acara pelantikan Ikatan Keluarga Besar Flores (IKBF) Kundur.

Pada rangkaian pelantikan itu, IKBF menyajikan tarian Hedong dan Tarian Hekowayak serta rangkaian adat Flores lainnya.

Aunur Rafiq mengatakan, bahwa masyarakat Flores di Kabupaten Karimun sudah semakin baik tingkat pendidikan dan kesejahteraannya.

Maka dari itu, ia mengharapkan ketua IKBF terpilih mampu memimpin dengan baik amanah yang diberikan.

”IKBF harus berperan menjaga rasa kesatuan dan persatuan di Kabupaten Karimun. Tidak hanya sesama masyarakat Flores, namun dengan suku-suku lainnya yang memiliki andil membangun Kabupaten Karimun. Mari kita satu sama lainnya bersatu menjalin kebersamaan dan silaturahmi,” harap Rafiq.

Dengan silaturahmi, lanjut Rafiq, ikatan persaudaraan semakin baik tentu kemudahan mewujudkan cita-cita pembangunan dapat terwujud dengan mudah.

Termasuk mewujudkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Karimun baik jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

Tidak lupa, ia meminta dukungan mewujudkan Program Karimun Bersih segingga tercipta lingkungan asri serta berhasil meraih Piala Adipura ke 3 nya. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here