Rafiq Minta JCH Doakan Karimun Semakin Maju

0
519
BUPATI Karimun Aunur Rafiq menyampaikan sambutan pada pelepasan JCH di lingkup Dinas Pendidikan Karimun, Kamis (26/7) di Gedung Nasional.F-ISTIMEWA

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq meminta Jemaah Calon Haji (JCH) asal Karimun di tanah suci, untuk mendoakan Kabupaten Karimun agar semakin maju dan masyarakatnya sejahtera dan mampu menyusul mereka menunaikan ibadah haji nantinya

”Saya minta bapak dan ibu yang Insya Allah berangkat menunaikan ibadah Haji tahun ini. Berdoa untuk Kabupaten Karimun, agar diberikan kekuatan kepada para pemimpin tetap amanah melaksanakan tugas sehari hari dan mampu bersikap adil dan dihindarkan dari hal-hal yang tidak baik. Ekonomi membaik, aman dan kondusif dan umat muslim Karimun dapat melaksanakan rukun 5,” kata Aunur Rafiq, saat memberikan sambutan pelepasan JCH dari lingkungan Dinas Pendidikan Karimun, Kamis (26/7) di Gedung Nasional.

Baca Juga :  Puluhan Tim Ramaikan Festival Lampu Colok

Tanpa doa dan dukungan dari semua masyarakat Karimun, kata Rafiq, dirinya tidak akan mampu mengemban amanah yang dititipkan rakyat kepada dirinya untuk membangun Karimun di semua bidang. yang dilandaskan iman dan taqwa.

Ia menyarankan, JCH sebelum berangkat ke tanah Suci pada 19 Agustus mendatang sebaiknya menjalin silaturahmi dengan semua warga ditempat tinggalnya.

”Kita juga memanjatkan doa, untuk meminta kepada Allah Swt agar diberikan kekuatan dan kesehatan dan Insya Allah selamat pergi dan kembali ke Karimun,” sebut Rafiq.

Baca Juga :  Anak di Bawah Umur Dilarang Tidur di Hotel

Tahun ini, JCH Kabupaten Karimun yang berangkat dari Kecamatan Karimun sebanyak 22 laki-laki dan 32 perempuan, Meral 14 laki-laki dan 21 perempuan, Meral Barat 4 laki-laki dan 4 perempuab, Tebing 21 laki-laki dan 17 perempuan, Kundur 22 laki-laki dan 29 perempuan, Kundur Utara 3 laki-laki dan 3 perempuan, Kundur Barat 2 laki-laki dan 5 perempuan, Ungar 1 laki-laki dan 1 perempuan, Moro 1 laki-laki dan 1 perempuan.

JCH laki-laki tertua berusia 74 tahun dan yang perempuan berusia 78 tahun. Sedangkan, JCH laki-laki termuda berusia 39 tahun dan perempuannya berusia 30 tahun. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here