Raja Bakhtiar Daftar Calon Wabup

0
397

KARIMUN – Anggota DPRD Provinsi Kepri Raja Bakhtiar mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Karimun ke partai Golkar. Setelah sebelumnya meminta izin pada kedua orang tuanya, Jumat (1/11) kemarin.

“InsyaAllah, mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati Karimun. Untuk saat ini siap diri sebagai orang nomor dua. Tetapi bukan berarti tidak siap menjadi pertama. Semua tergantung keputusan partai,” kata Raja Bakhtiar yang juga mantan ketua DPRD Karimun itu.

Ia mengaku, kelak jika diberi amanah menjadi calon Wakil Bupati Karimun maka akan berjuang bersama dengan calon bupati untuk meraih kemenangan. Itu yang pertama, setelah menang melaksanakan amanah dengan baik.

Sebagai anggota DPRD Karimun bahkan menjabat sebagai ketua telah memahami program pembangunan Karimun yang lebih baik ke depan. Saat ini, ia tetap berjuang untuk Karimun melalui Anggota DPRD Provinsi Kepri.

Sejak Partai Golkar membuka pendaftaran, Aunur Rafiq menjadi yang pertama mengambil formulir sebagai calon bupati. Disusul Anwar Hasyim, HM Asyura, Samsul dan Raja Bakhtiar.

Sampai Jumat, telah ada tiga partai yang membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di Karimun. PDI Perjuangan, Partai Demokrat dan Partai Golkar. Belum ada tanda partai lain membuka pendaftaran.

Sebelumnya, untuk melaksanakan Pemilukada di Karimun, KPU dan Bawaslu belum lama ini telah melaksanakan audensi dengan Bupati Karimun. Termasuk pembahasan rangkaian jadwal dan kegiatan lainnya.(yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here