Ratusan Santri Sungai Lekop Gembira dengan Niat Bupati

0
749
SANTRI: Puluhan santri menyambut kedatangan Bupati Bintan H Apri Sujadi, saat bersilaturahmi di Sungai Lekop, Kamis sore. F-yendi/tanjungpinang pos

SUNGAILEKOP – Empat ratusan santri di Kelurahan Sungai Lekop gembira, ketika Bupati Bintan H Apri Sujadi berniat ingin membantu pembangunan TPQ di kelurahan tersebut. Rencana pembangunan itu disampaikan Bupati Bintan saat bersilaturahmi dengan santri dan warga, Kamis (16/3) sore lalu.

Dalam kunjungan itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi kembali menyampaikan program pembangunan di tahun 2017 ini. Terutama untuk biaya sekolah bagi murid SD dan siswa SMP, yang baru masuk. Tidak hanya pendaftaran yang gratis. Anak Bintan juga diberikan tas, sepatu dan lima jenis seragam sekolah secara gratis.

Baca Juga :  Tak Usah Nambah, Cukup Dua Anak

Selain pendidikan gratis, bupati juga menyosialisasikan berobat gratis bagi warga Bintan, saat mendapat pelayanan kesehatan di Puskesmas dan RSUD Bintan. Sedangkan pasien yang dirujuk, akan dibantu melalui BPJS, yang direkomendasikan oleh Dinas Kesehatan. Bupati berjanji, Pemkab Bintan akan terus memberikan pelayanan maksimal kepada warga.

Lurah Sungai Lekop M Ridwan mengatakan, dalam kunjungan Bupati Bintan H Apri Sujadi itu, warga Sungai Lekop berharap agar dibangun PAUD di RW VI, Bina Desa Km 18. Selain itu, warga berharap agar dibangun TPQ serta upaya pembinaan santri. Permintaan itu menjadi perhatian Bupati Bintan H Apri Sujadi, untuk program pembangunan ke depan.

Baca Juga :  Tanjungpinang Dominasi Juara Drumben PDBI Bintan

”Santri dan warga Sungai Lekop gembira dengan niat Pak Bupati itu. Kita berharap agar warga terus berkoordinasi dengan pemerintah Kelurahan Sungai Lekop, untuk mendorong pembangunan maupun menyampaikan aspirasi. Karena, jadwal Pak Bupati cukup padat,” kata Ridwan, kemarin. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here