Relawan Dikirim ke Palu dan Donggala

0
427
Relawan dari Tanjungpinang saat akan diberangkatkan ke lokasi gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala melalui Bandara RHF Tanjungpinang.f-ist/humas pemko tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Sebagai wujud kepedulian dan solidaritas, Walikota Tanjungpinang, H Syahrul melepas tim relawan ke lokasi gempa bumi dan tsunami di ke Palu dan Donggala di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Sabtu (6/10). Relawan yang dikirim dari masyarakat Tanjungpinang.

Syahrul mengatakan keberangkatan para relawan sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan solidaritas atas bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala dan sekitarnya. ”Ini wujud kepedulian kita terhadap saudara-saudara yang tertimpa musibah. Sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan, sudah selayaknya kita turut membantu,” ungkapnya.

Baca Juga :  Lantamal Renovasi Gereja Oikumene

Ia berpesan, tim relawan itu agar menjaga kesehatan, dan membantu korban disana. Serta laksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

Tim juga diminta berkoordinasi dengan tim relawan lain maupun petugas yang tengah bekerja membantu, serta mengevakuasi korban bencana alam di Sulawesi Tengah (Sulteng).

”Saya hanya dapat memberikan dorongan moril dan kekuatan doa agar relawan yang dikirim ke Palu, Sigi atau Donggala dapat melaksanakan tugas kemanusiaan dengan baik terlebih mereka yang mengalami bencana masih saudara kita, ” kata Walikota. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here