Reni Menggantikan Posisi Isdianto

0
1409
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun melantik Reni dan tiga kepala OPD lainnya di lingkungan Provinsi Kepri

TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun melantik empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 13 orang pejabat administrator di lingkungan Provinsi Kepri di Gedung Daerah, Kamis (3/5) sore.

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kepri Nomor 693 Tahun 2018, Reni Yusneli yang merupakan Kadispar Kota Tanjungpinang tersebut, kini menjadi Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Kepri yang dulu disebut Kadispenda.

Reni menggantikan posisi Isdianto, yang kini menjadi Wakil Gubernur Kepri periode 2015-2020 mendatang.

Selain itu, dilantik Lamidi menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Hukum, Maryani Ekowati dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs Zulhendri.

Baca Juga :  Mesti Kondusif dan Kampanye Cari Investor

Serta 13 orang yang mengisi Jabatan Administrator antara lain, Anjar Wijaya sebagai Kabid Pendapatan pada Dinas Pendapatan Daerah, Herman Prasetyo sebagai Sekretaris pada Badan Kesbangpol.

Syamsul Rahman sebagai Kabid bidang Pengembangan Destinasi pada Dinas Pariwisata. Alfian sebagai Kabag Pemerintahan pada Biro Pemerintahan.

Doddy Sefta Noviandy sebagai Kabid Mutasi pada Badan Kepegawaian lalu Raja Faisal sebagai Kabid Pendidikan khusus pada Dinas Pendidikan. Kemudian Wardi sebagai Kabag Sumber Daya Aparatur pada Kesatuan Polisi Pamong Praja, lalu Irzan Busrayan sebagai Sekretaris pada Dinas Pertanian.

Baca Juga :  Nurdin MoU dengan Kementerian KLH

Azwirullah sebagai Kabid Tata Kelola Kehutanan pada Badan Lingkungan Hidup, Deddy Eka Saptura sebagai Kabid Pengembangan Perdagangan Luar Negeri pada Dinas Perdagangan.

Vira Jiansa sebagai Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Batam Center, Teddy Mar sebagai Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Bintan dan Herman sebagai Kepala UPT Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan pada Dinas Pemberdayaan
Perempuan.

Nurdin berpesan kepada seluruh pemangku jabatan dan pejabat yang baru saja dilantik untuk terus memberikan pelayanan yang prima dibidang apapun yang ditugaskan saat ini. “Ayo tunjukan prestasi, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Nurdin. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here