Renovasi Stadion, Bintan Siapkan 2 Tim Liga 3

0
709
BUPATI Bintan H Apri Sujadi meninjau satdion Demang Lebar Daun, Kijang untuk mendata fasilitas yang perlu direnovasi, Jumat lalu.f-yendi/tanjungpinang pos

KIJANG – Bupati Bintan H Apri Sujadi kembali ingin merenovasi sarana pendukung stadion Demang Lebar Daun di Kijang. Renovasi ini, untuk mendukung pembinaan tim Liga 3 amatir yang baru, dari Kabupaten Bintan.

”Kami sudah bincang-bincang, selain PS Bintan, juga akan dibentuk PS Kijang. PSSI Bintan akan menurunkan 2 tim di Liga 3 putaran Provinsi Kepri nanti. Tapi, itu tergantung dari Asprov PSSI Kepri lagi, apakah bisa atau tidak di musim 2018 ini,” kata H Apri Sujadi, di sela meninjau sarana lapangan stadion Demang Lebar Daun, baru-baru ini.

Baca Juga :  PSTI Tanjungpinang Kalahkan Tim Singapura

Renovasi lapangan Demang Lebar Daun ke depan, jelas H Apri Sujadi, akan dibangun tribun di sebelah utara dan pembenahan tribun di sebelah barat. Sehingga, penonton akan lebih nyaman, saat menyaksikan pertandingan atau pembinaan sepak bola, di Kijang.

Mengenai persiapan Liga 3 Indonesia putaran Provinsi Kepri, H Apri Sujadi optimis, PS Bintan bisa menembus sampai ke fase nasional, sama seperti musim 2017 lalu. Dalam waktu dekat, Askab PSSI Bintan akan berkoordinasi dengan Plt Asprov PSSI Kepri, untuk meminta penjelasan regulasi Liga 3 Indonesia, musim 2018 ini.

Baca Juga :  Striker Persija Calling Pengusaha Batam

”Baik jadwal, maupun ketentuan lainnya. Termasuk data dan ketentuan transfer pemain,” ujarnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here