Rudi Janjikan Uang Saku Pemain Blue Eagle

0
754
WALI Kota Batam M Rudi SE bersama pelatih SSB Blue Eagle Edison dan pemain U-12 berfoto bersama, saat bersilaturahmi di ruangan wako, Senin (12/3) sore lalu.f-istimewa

BATAM – Pelatih Edison dan skuat U-12 Sekolah Sepak Bola (SSB) Blue Eagle, Batam diundang untuk bersilaturahmi dengan Wali Kota Batam Muhammad Rudi SE, Senin (12/3) sore lalu. Dalam pertemuan ini, Wali Kota Batam Rudi menjanjikan, bakal memberi uang saku bagi pemain, saat berlaga di kompetisi Aqua Danone Nation Cup (DNC) tingkat nasional, Juli 2018 mendatang.

SSB Blue Eagle Batam melaju ke tingkat nasional setelah menjuarai kompetisi Aqua DNC 2018 zona Provinsi Kepri. Kemudian, Blue Eagle bersama tiga SSB lainnya, Erdeka Muda, SSB Bermuda dan SSB Bintan United mewakili Kepri di laga Aqua DNC 2018 regional Sumatra Bagian Utara (Sumbagut) di Medan.

Baca Juga :  All Star Bakal Bikin Kejutan

Di regional Sumbagut ini, SSB Blue Eagle Batam meraih posisi runner-up. Namun demikian, Blue Eagle mendapatkan satu dari dua tiket, untuk berlaga di tingkat nasional. Atas prestasi ini, Wali Kota Batam Rudi mengundang pelatih dan skuat U-12 Blue Eagle.

”Alhamdulillah, Pak Wako Rudi memberi kami bonus. Beliau menjanjikan akan memberi sepatu bola bagi skuat, jaket, kostum, dan uang saku untuk anak-anak (pemain),” jelas Edison, kemarin.

Fasilitas dan uang saku yang dijanjikan itu, jelas Edison, merupakan persiapan SSB Blue Eagle untuk menghadapi laga Aqua DNC 2018 tingkat nasional. ”Rencananya, kompetisi tingkat nasional itu dilaksanakan, bulan Juli setelah lebaran nanti. Karena, regional lain, masih ada yang belum selesai laganya,” jelas Edison.

Baca Juga :  Selangkah, PSTK dan Porges ke Final

”Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Pak Rudi selaku Wako Batam ini,” sambungnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here