Sabu-sabu Disimpan Dalam Kotak Susu

0
1109
BARANG bukti narkotika sab-sabu yang diamankan dari tersangka ES warga Kundur, Minggu (4/2).F-ISTIMEWA

KARIMUN – Seorang pria diamankan Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Karimun, karena kedapatan memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu-sabu. Pria tersebut mengaku bernama Es (38) yang menyimpan lima paket besar sabu-sabu di dalam wadah bungkus susu anak-anak merek SGM.

Es diamankan Satnarkoba di Jalan Nusantara tepatnya pelantar Dolphin, Minggu (4/2) sekitar pukul 20.45 WIB. Kasat Narkoba Polres Karimun AKP Nendra mengungkapkan, pihaknya mendapatkan laporan adanya seseorang melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Nusantara tepatnya pelantar Dolphin depan Hotel Parago.

Baca Juga :  Konversi Minyak Tanah ke Gas Batal

”Selanjutnya anggota Satnarkoba menuju ke tempat yang diinformasikan dan melihat seseorang dengan ciri-ciri yang diinformasikan dan langsung melakukan penangkapan dan mengamakan pria mengaku ada membawa barang narkotika yang disaksikan warga,” terang Nendra, Rabu (7/2).

Saat berhasil dimanakn, lanjut Nendra, Es megeluarkan barang bukti tersebut dari tasnya. Beberapa barang bukti itu, satu kotak susu SGM yang dibungkus dengan plastik warna hitam dan di dalamnya ditemukan 5 paket besar nakotika diduga jenis sabu-sabu.

”Setelah diperiksa, didapati barang bukti berupa 5 paket besar narkotika jenis sabu-sabu seberat 506,74 gram. 1 Buah kotak susu SGM, satu tas merek adidas, satu alat hisap,serta beberapa hape merek Nokia yang digunakan untuk transaksi,” jelasnya.

Baca Juga :  2.500 Unit Alat Timbang Ditera Ulang

Nendra menambahkan, pelaku memang mengaku bernama Es (38) yang berasal dari Kundur. ”Ia mengaku mendapatkan barang bukti tersebut, dari seseorang bernama Anton yang berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO). Sabu-sabu tersebut untuk diantarkan ke Selat Belia dengan upah Rp 2 juta, dan Es mengaku tinggal di daerah Gang Melati RT02/RW06 Kecamatan Kundur,” sebutnya. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here