Safari Ramadan Sekaligus Jemput Aspirasi Masyarakat

0
672
WAGUB Kepri H Isdianto mengajari anak-anak usai salat di Masjid Al Munawaroh Kampung Tengah Batu Besar, Batam, Sabtu (19/5).f-istimewa/humas dprd kepri

BATAM – Wakil Gubernur Kepri H Isdianto mengatakan, melalui rangkaian Safari Ramadan, selain mempererat silaturahmi, pihaknya juga menjemput aspirasi masyarakat. Wadah kebersamaan dalam bentuk silaturahmi ini harus terus ditumbuhkan di berbagai ceruk wilayah Kepri.

”Di bulan baik ini kita bisa bertatap muka dan mendengar aspirasi yang disampaikan. Semuanya pasti untuk kebaikan masyarakat,” kata Isdianto saat Safari Ramadan di Masjid Darun Rahman Kaveling Bakau Srip Kelurahan Sambau Kecamatan Nongsa Batam, Sabtu (19/5) malam.

Setelah berbuka di Masjid Darun Rahman, Isdianto dan rombongan menunaikan Salat Tarawih di Masjid Al Munawaroh Kampung Tengah Batu Besar Batam. Turut mendampingi Wagub saat itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Sardison, Kepala Dinas Sosial Doli Boniara, Kadis Kominfo Zulhendri, Kepala Badan Kesbangpol Lamidi, Kepala Biro Umum Martin Maromon.

Baca Juga :  Aset PT Sacofa Dipakai Memperkuat Sinyal

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Muramis, Staf Khusus Saidul Khudri, Imam Masjid Agung Batam Alwi Husain penceramah KH Mustami Husain hadirin dan jamaah lainnya. Menurut Isdianto, kehadirannya bersama OPD juga untuk berbagi dan juga memberikan bantuan ke sejumlah tempat ibadah.

”Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masjid dan masyarakat,” harapnya.

Pada kunjungan juga diserahkan bantuan untuk anak yatim piatu dan duafa. Juga bantuan untuk pengurus Masjid Darun Rahman seperti imam dan bilal dan juga TPQ At Taqwa Sambau.

Baca Juga :  Cetak Generasi Muda yang Agamais

Bantuan untuk Masjid Al Munawaroh, pengurus seperti imam dan bilal serta TPQ Al Munawaroh Kampung Tengah Batu Besar. Ketua Ta’mir Masjid Darun Rahman H Rahman menjelaskan kalau saja silaturahim yang telah dilakukan Isdianto kali kedua sejak menjabat Wakil Gubernur, tentu ini bentuk perhatiannya kepada masyarakat Sambau. (mas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here