Salurkan Bakat Anak di Yamaha Music School

0
1727
ORANG tua mendaftarkan anaknya ke Yamaha Music School di Km 9 Bintan Centre, Tanjungpinang, kemarin.

TANJUNGPINANG – Bagi Anda yang ingin menyalurkan bakat anak di bidang seni musik, kini Yamaha Music School di DI Panjaitan Km 9 Tanjungpinang kembali menerima siswa. Dengan biaya murah, Yamaha Music School juga memberikan pendidikan di bidang tarik suara (bernyanyi).

Yamaha music school ini memberikan pendidikan music wondoerland, yaitu sistem pembelajaran anak dengan memupuk kecintaan mereka terhadap alat musik. Baik lewat kegiatan mendengarkan dan bernyanyi, merasakan irama dan bermain-main dengan keyboard. Selain itu, populer music course tentang vokal pengenalan terhadap bunyi dan teknik yang benar, untuk produksi menjadi fokus utama pembelajaran vokal.

Baca Juga :  New Honda Mobilio 2017 Hadir di TCC

Selain itu, ada pop piano dengan pembelajaran bermusik dengan santai, cepat, baik dan benar. Junior music course merupakan metode yang sangat efektif untuk diterapkan pada usia 4-5 tahun. Metode ini, anak-anak dirangsang untuk mencintai musik.

”Untuk junior step fundamrntal course adalah mengembangkan kemampuan dasar untuk bermain tuts sambil memperkenalkan kesenangan dalam bermain musik, berlaku dari usia 6-8 tahun, gitar, dan drum,” jelas Ridwin, pengelola Yamaha Music School, Rabu (14/3) kemarin.

”Yamaha music school secara nasional, sudah bekerja sama dengan SD negeri. Bahkan tahun 2018 ini, Yamaha Music School akan bekerja sama dengan SD swasta di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga :  Harga Cabai Rawit Tembus Rp 100 Ribu

Yamaha Music School di Km 9 Tanjungpinang ini sudah terbilang sukses. 2 tahun yang lalu, siswa Yamaha Music School sudah juara pertama tingkat Sumatra, dengan memainkan alat musik piano pop. Tahun 2017 siswa Yamaha Music School di kawasan Bintan Centre ini juara 2 dengan memainkan alat musik piano klasic untuk seluruh wilayah Sumatra.

Bagi orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya di Yamaha Music School ini, biaya pendaftaran hanya Rp 400 ribu. Biaya per bulan tergantung dari masing-masing program. Kursus gitar Rp 385 ribu, piano Rp 490 ribu per bulan, drum Rp 420 ribu, dan kursus vokal sebesar Rp 440 ribu per bulan. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here