Sayangi dan Hormati Ibumu

0
275
KETUA PKK Bintan Hj Deby Maryanti memeluk seorang ibu, saat bersilaturahmi di Kijang Kota, kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

BINTAN – Ketua Tim Penggerak PKK Bintan Hj Deby Maryanti mendorong agar kaum ibu, tetap memperhatikan pendidikan anaknya. Sebaliknya, Deby juga mengajak agar semua warga menyayangi dan menghormati kaum ibu.

Sebelumnya, Hj Deby Maryanti merayakan peringatan Hari Lansia bersama lansia di Bintan. Kini, PKK Bintan bersilaturahmi dengan kaum ibu di sejumlah kecamatan, menjelang peringatan Hari Ibu Nasional, yang jatuh pada Sabtu (22/12) ini.

Bagi Deby, sosok ibu bukan hanya seorang perempuan yang hanya mengurus rumah tangga. Namun, ibu adalah sosok yang kuat dan tangguh, serta memiliki peran yang sangat mulia.

”Peran seorang ibu tidak akan pernah tergantikan. Ibu adalah sumber dari segalanya, bukan saja tugas dalam mendidik dan membentuk karakter anak. Tapi lebih dari itu,” jelas Deby usai bersilaturahmi dengan kaum ibu, di Kijang Kota.

Sempena Hari Ibu, Ketua PKK Bintan mengajak untuk memberikan penghargaan dan menghormati peran seorang ibu. Karena, anak bangsa yang hebat, dilahirkan dari rahim seorang ibu. Sudah sepantasnya, semua orang menghormati dan menyayangi ibu.

”Pada momentum Hari Ibu ini, sayangi dan hormati ibumu,” tutur Hj Deby Maryanti.

Deby mengucapkan terima kasih kepada kader PKK Bintan yang terus melakukan pembinaan bagi kaum ini di setiap keluarga.

”Terima kasih buat kaum ibu dan istri yang sudah membesarkan anak-anak. Sehingga, kasih sayang senantiasa hidup di tengah keluarga,” tutupnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here