Sekda Apresiasi Dukungan Warga Sadar Kebersihan

0
552
MASYARAKAT malaksanakan gotong-royong bersama instansi terkait untuk menjadikan Lingga bersih dan meraih Adipura.F-TENGKU/TANJUNGPINANG POS

LINGGA – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga Drs Junaidi Adjam, memberikan apresiasi kepada warga yang menjadikan Lingga tetap bersih.

Apresiasi itu disampaikannya, berkat kegiatan gotong-royong warga yang digelar, Minggu (11/2) kemarin. Ia menjelaskan, dengan giat bergotong-royong dan saling peduli terhadap lingkungan diharapkan cita-cita masyarakat dan Pemkab Lingga untuk mewujudkan piala Adipura ke Bumi Bunda Tanah Melayu itu.

”Luar biasa respon dari masyarakat. Semua ikut turun ke jalan membersihkan, di sejumlah titik-titik tempat yang sudah kita sepakati,” kata Junaidi.

Baca Juga :  Dewan Dapil Lingga Tak Perjuangkan RTRW

Ia mengungkapkan, dengan program kegiatan Lingga bersih dengan pola Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS) semoga impian itu terwujud dan kita harus optimis meraihnya.

”Kita berterima kasih bapak-bapak dari aparat kepolisian, TNI-AL, TNI-AD, Kejaksaan, Ormas, Dinas-dinas di lingkungan Pemkab Lingga dan organisasi kemasyarakatan dan semua lapisan masyarakat yang ikut andil untuk membersihkan jalan serta lingkungan,” ujar ucap Junaidi, yang juga menjada Kepala Dinas Linkungan Hidup (BLH).

Pantauan dilapangan, pada Minggu (11/2) masyarakat beramai-ramai dari berbagai elemen dan instansi yerlihat berfotong royong membersihkan jalan protokol di Kota Dabo Singkep.

Baca Juga :  Fasilitas Pelabuhan dan Parkir Akan Diperbaiki

”Mereka mengunakan peralatan yang dibawa sendiri memberiskan semak dan rumput di sekitar jalan, kantor dan rumah,” terannya. (tir)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here