Sepekan Jasad Muchlis Belum Ditemukan

0
582
PERSONEL SAR saat turun mencari jasad Muchlis yang hilang sejak akhir Desember tahun lalu.F-HARDIANSYAH/tanjungpinang pos

NATUNA – Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto menyampaikan, sampai saat ini personel Polisi Perairan (Polair) masih terus berusaha mencari keberadaan seorang nelayan asal Sedanau yang hilang. Ia menjelaskan, berdasarkan laporan istri korban yakni Dasima (50) putus komunikasi dengan siaminya Muchlis (51) pada Minggu (31/12) akhir tahun lalu.

Saat itu Muchlis pamit kepada Dasima untuk pergi melaut memancing ikan tongkol. Hingga saat ini, keberadaan Muchlis belum juga mendapat titik terang.

”Jadi sebelumnya kita mendapatkan laporan dari istri korban, tepatnya pada tanggal 5 Januari 2018 kemarin. Setelah mendapatkan laporan tersebut dilakukan pencari langsung,” jelas Nugroho Dwi Karyanto, Sabtu (6/1).

Baca Juga :  Hiburan Malam Makin Subur di Natuna

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan saksi atas nama Ridwan bahwa ada nelayan Sedanau yang bepapasan dengan korban pada hari Minggu tanggal 31 Desember 2017 sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat itu, Ridwan mengaku berpapasan di daerah Belakang Pulau Selaut sedang mancing Rawai. ”Setelah mendapatkan informasi dari saksi itu, kita kerahkan sejumlah personel dengan berkoordinasi Basarnas untuk segera meluncur ke daerah tersebut guna mencari keberadaan korban,” ungkapnya.

AKBP Nugroho juga menambahkan, pihaknya masih terus berusaha untuk mencari keberadaan korban dan mudah-mudahan bisa ditemukan. ”Kita hanya bisa berharap korban bisa ditemukan dalam keadaan sehat walafiat dan tidak ada kekurangan satupun,” harapnya. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here