Setdakab Berkurban 3 Sapi buat Honorer

0
87
SEKDA Bintan Adi Prihantara mengamati sapi, sebelum menyembelih hewan kurban tersebut, kemarin.
ASN di lingkungan Setdakab Bintan menyembelih tiga ekor sapi sebagai hewan kurban Idul Adha, pada tahun ini. Daging hewan kurban itu dibagikan kepada pegawai honor.

BINTAN – PEGAWAI honor yang menerima daging hewan kurban ini, PTT dan THL di lingkup Kantor Sekretariat Daerah. Hewan kurban ini langsung disembelih oleh Sekda Bintan Adi Prihantara di halaman Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (3/8).

Adi Prihantara mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi terhadap semangat berbagi yang ditunjukkan oleh ASN Pemkab Bintan. Seluruh daging kurban ini dibagikan kepada para honorer, yang telah mendapatkan kupon.

Baca Juga :  Agen Surati Pangkalan Nakal, Gas Aman

”Alhamdulillah, ini semua berkat kesadaran dan semangat bersama dalam berbagi. Terima kasih tentunya untuk seluruh ASN, yang telah ikhlas berbagi dengan yang lain,” ungkapnya.

Kabag Kesra Setda Bintan Indra Gunawan mengatakan, di tengah ekonomi sulit dan masa pandemi virus korona, ibadah berkurban ini merupakan suatu kebanggaan, dan sebagai bentuk rasa syukur.

”Setiap tahunnya di kantor ini selalu ada hewan kurban. Ini tentu suatu hal yang sangat positif, dan patut kita syukuri. Kita berharap kegiatan ini akan terus berlanjut untuk ke depannya,” tutupnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here