Shark FC dan Mitra Singkep Lolos

0
399

TANJUNGPINANG – Tim unggulan Shark FC dan Mitra Singkep lolos ke perempat final Wali Kota Cup 2019, setelah mengalahkan masing-masing lawannya di babak 16 besar, Senin (25/11) kemarin. Shark menang 2-0 atas Dharez FC, Mitra Singkep menang 2-1 atas ATL 1.

Bertanding di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, gol pertama kemenangan Shark FC terjadi setelah pemain belakang Dharez FC Deden melakukan kesalahan. Sehingga terjadi gol bunuh diri. Shark FC menambah skor menjadi 2-0, setelah Basirun pemain depannya mencetak gol di menit ke-20.

Baca Juga :  27 Juli, TM Jurnalis Cup III

Pada pertandingan lain di lapangan Sulaiman Abdullah, Gucci FC melaju ke perempat final, setelah menang pada drama adu penalti. Sebelumnya, Gucci bermain imbang 1-1 atas lawannya tim ABS. Pada drama adu penalti, Gucci unggul 4-3.

Sementara, pertandingan di lapangan Hang Lekir, tim Mitra Singkep lolos dari babak 16 besar, setelah mengalahkan ATL 1, dengan skor 2-1. Dua gol Mitra Singkep diciptakan oleh Suryan dan Pato di babak pertama. Sedangkan 1 gol balasan dari ATL 1 diciptakan oleh Rudi di akhir pertandingan.

Baca Juga :  Atlet Pelajar Singkep Barat Ukir Prestasi

”Tim PSDS FC juga lolos ke perempat final, setelah menang 2-1 atas tim IPTS,” kata Edi Sutikno, panitia penyelenggara Wali Kota Cup 2019 cabor sepak bola. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here