Siapa yang Hoax?

0
326
Isdianto

Siapa yg sebenarnya Hoax di NKRI? Kehidupan berbangsa dan bernegara di NKRI, berdasarkan ideologi Pancasila dan UUD’45. Psl 1 ayt(3) UUD’45 harus berlandaskan atau seiring dan sejalan dgn sila ke-5 dari Pancasila.
+6281270319696

TANGGAPAN:
Masyarakat harus selalu bisa menyaring informasi yang didapat. Karena banyak informasi tidak benar untuk memecah belah kehidupan masyarakat.

Jangan cepat termakan hoax. Info-info tak tentu pasal lewat media sosial. Apalagi yang suka menyampaikan sepotong-sepotong, sehingga membuat ketidaknyamanan.

Kabar-kabar hoax ini semakin banyak disebar untuk mengacaukan pesta demokrasi yang berlangsung tahun 2019. Ayo kita sambut pileg dan pilpres 2019 dengan ikhlas dan kegembiraan.

Baca Juga :  Masjid Raya Bagai Tak Terawat

Kita semua harus terus menjaga kekompakkan. Masyarakat harus terus akur dan damai. Dengan kompak, maka provinsi akan berkembang semakin baik.

Hubungan silaturahim yang sudah berjalan dengan baik mesti bisa dipertahankan demi terciptanya persatuan dan kesatuan dalam hidup bermasyarakat. Sehingga lahirlah rasa aman dan nyaman hidup berdampingan. Berbuat jahat jangan sekali, berbuat baik berpade-pade. (ais)

H Isdianto 
Wakil Gubernur

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here