Siapkan Rp 10 Miliar, Lanjutkan Jalan Lingkar

0
700

NATUNA – SEJAK pemekaran Kabupaten Natuna, jalan lingkar yang menghubungkan Desa Gunung Puteri ke Desa Kelarik tak kunjung selesai. Padahal proyek ini sudah lama dimulai.

Jalan itu juga akan menghubungkan Desa Teluk Buton akan dilanjutkan kembali dengan menelan anggaran sebesar Rp 10 miliar dari APBD 2017.
Ketua DPRD Natuna Yusripandi mengatakan, tahun ini akan menganggarakan kembali untuk kelanjutan jalan lingkar 4 desa tersebut.

”Dengan besaran anggaran itu, kita akan bangun dengan struktur beton,” ujar Yusripandi, Minggu (7/5).

Ia menerangkan, usulan Pemerintah Kabupaten Natuna tentang lanjutan pembangunan jalan lingkar Kelarik tersebut telah dibahas bersama.
Ia berharap, agar proyek kelanjutan jalan lingkar tersebut cepat terealisasi. Sehingga, 4 desa yang terhubung dapat merasakan manfaatnya.

”Akses jalan akan berdampak pada perekonomian bagi 4 desa tersebut,” terang Yusripandi.

Sementara, kata Anggota DPRD Natuna Dwitra Gunawan, dari 15 kecamatan di Natuna, kecamatan Bunguran Utara yang memiliki akses jalan yang kondisinya masih rusak parah dan perlu berbaikan.

”Hingga kini, 15 kecamatan itu belum merasakan kondisi jalan bagus, dan pada tahun ini diharapkan semua jalan yang ada di Kecamatan Bunguran Utara bisa selesai pembangunannya,” harapnya.(HERDIANSYAH)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here