Sirajudin Nur Jabat Waka Komisi IV DPRD Kepri

0
386
Sirajudin Nur

DOMPAK- Sirajudin Nur dari PKB resmi menjabat sebagai Wakil Ketua (Waka) Komisi IV DPRD Kepri dalam Rapat Paripurna DPRD Kepri pada Senin, (14/10) di Ruang Sidang Utama DPRD Propinsi Kepri.

Sirajudin Nur yang pada periode 2014-2019 menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II DPRD, kini menempati tugas baru sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kepri, setelah melalui pemilihan Pimpinan Alat Kelengkapan DPRD di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Kepri.

Komisi IV membidangi Kesejahteraan Masyarakat, Pendidikan, Sosial dan Ketenaga Kerjaan.

Apalagi sektor pendidikan dan kesehatan yang menjadi isu strategis di Propinsi Kepulauan Riau.

“Insha Allah kami memberikan perhatian penuh kepada sektor ini, khususnya dalam meningkatkan pencapaian indikator pembangunan manusia dan kesehatan di Propinsi Kepulauan Riau.

Kita akan beri perhatian penuh terhadap isu pendidikan dan kesehatan,” ujarnya, kemarin.

Ia juga bersama-sama pemerintah menyusun program-program kegiatan sektor pendidikan dan kesehatan yang tepat sasaran dan selaras dengan isu strategis daerah dibidang pendidikan dan kesehatan.

“Kan kita punya RPJMD yang menjadi landasan dan pedoman dalam menyusun program kegiatan dimasing-masing sektor pembangunan. Kita akan awasi agar perencanaan pembangunan daerah yang disusun harus berpedoman pada RPJMD Kepri,” harapnya.(bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here