19 Situs Penghasil Uang Rupiah Tercepat Tanpa Modal

TanjungPinangpos.id – Dengan kecanggihan teknologi, sekarang kamu udah bisa cuan dari situs penghasil uang terbaru yang udah kami rekomendasikan dalam ulasan ini.

Kamu bisa mendapatkan uang ratusan ribu perhari tanpa harus keluar rumah sama sekali, tapi supaya kamu bisa mendapatkan uang dari salah satu situs ini, kamu perlu menyelesaikan beberapa tugas terlebih dahulu.

Situs penghasil uang ini punya tugas yang berbeda-beda, setiap tugas yang sudah selesai dikerjakan bisa langsung kamu klaim hadiahnya yang kemudian bisa kamu cairkan dengan uang.

Selain harus menyelesaikan beberapa tugas, cara untuk mengumpulkan dan dan mencairkan uang dari setiap situs berbeda-beda. Jadi kamu harus bisa menentukan sendiri situs mana yang layak untuk digunakan.

Rev

Rev Penghasil Uang

Situs penghasil uang pertama yaitu REV dimana situs ini merupakan salah satu situs transkip online yang bisa kamu jadikan sebagai tempat menghasilkan uang.

Cara untuk bisa mendapatkan uang dari situs ini kamu harus melewati persyaratan yang di sediakan dalam aplikasi terlebih dahulu yaitu melakukan tes ujian.

Selanjutnya dalam seminggu kamu harus mentranskip rekaman minimal 10 jam. Kemudian sistem akan memberikan kamu reward berupa uang dollar dari setiap trasnskip yang kamu kerjakan.

Jumlah uang yang bisa kamu dapetin daris situ penghasil uang ini sekitar 24 sampai 39 dollar setiap jamnya. Jadi dari situs ini kamu bisa dapetin uang hingga 240 sampai 390 dolar setiap minggunya.

Shutterstock

Shutterstock

Berbeda dengan situs yang sebelumnya, Shutterstock diperuntukkan bagi orang-orang yang memiliki kemampuan di bidang digital, disini kamu bisa menjual foto atau video buatan kamu sendiri.

Tapi pastikan foto dan video yang di jual benar-benar karya kamu sendiri ya gaes, karena untuk mengupload file tersebut Shutterstock memerlukan format eps dengan minimal resolusi 4 megapixel.

Kamu bisa mendapatkan uang dari 0,25 – 0.38 dollar dari setiap karya yang berhasil terjual. Jadi semakin banyak penjualan yang kamu lakukan maka akan semakin besar penghasilan yang bisa kamu dapatkan.

Selanjutnya untuk masalah pencairan uang dari situs Shutterstock ini saldo yang kamu punya harus sebesar 35 dollar.

Upwork

Upwork

Situs penghasil uang selanjutnya adalah situs buat kamu yang suka bekerja sebagai freelancer, dalam situs ini kamu bisa menjual jasa sesuai sklil yang kamu miliki.

Biasanya pengguna yang sudah tergabung dalam situs ini mereka menjadi seorang penterjemah bahasa. Dengan begitu selain bisa mendapatkan uang kamu juga bisa bertemu dengan orang luar negeri.

Yang lebih menariknya lagi dari situs Upwork ini sudah tersedia fitur panggilan video online, jadi sebelum kamu menjali bisnis yang kamu terima, kamu bisa negosiasi terlebih dahulu.

Projects co id

Projects co id

Hampir sama dengan situs Upwork, Projects.co.id juga merupakan situs yang bisa kamu jadikan tempat menjual jasa. Jadi buat kamu yang punya skill di bidang tertentu, Projects.co.id pas banget kalau di manfaatin sebagai tempat cari uang online.

Sudah banyak orang Indonesia yang menggunakan situs ini untuk menjual jasa mereka mulai dari jasa programing, jasa penulis, jasa desain, dan masih banyak lagi jasa lainnya.

Bahkan kini dengan update terbarunya Projects.co.id sudah berkembang dan yang bisa kamu jual dari situs ini gak cuma jasa aja. Pada update terbarunya kamu juga bisa menjual karya buatan kamu sendiri.

Setiap produk dan jasa yang berhasil kamu jual akan dikenakan potongan biaya sebesar 12% dari harga penjualan. Setelah penjualan berhasil dilakukan barulah kamu bisa mencairkan uang yang didapatkan.

Poin-web

Poin-web

Nah kalau di situs yang satu ini berbeda dengan situs penghasil uang lainnya karena untuk mendapatkan uang dari Poin-web kamu cuma harus menyelesaikan beberapa tugas seperti mengisi survey atau bermain mini game.

Ada banyak jenis game yang bisa kamu mainkan dari situs ini seperti Samurai Bargain, Rambut Palsu, Pejuang Cinta, Ninja dan Unyu. Setiap kamu selesai bermain game, kamu akan mendapatkan point.

Namun sayangnya Poin-web cuma ngasih kamu kesempatan satu kali bermain dalam satu hari. Jadi saat kamu memasuki game sebaiknya kamu maksimalkan kemampuan kamu.

Semakin baik kamu bermain, maka akan semakin banyak point yang bisa didapatkan. Nah untuk mendapatkan uang dari situs ini kamu bisa menukarkan point yang sudah kamu kumpulin.

2captcha com

2captcha com

Seperti namanya situs ini adalah sebuah website layanan penyedia pengisian captscha. Untuk menggunakan situs ini kamu perlu mendaftar terlebih dahulu di situs resminya.

Jika kamu sudah memiliki akun 2captcha.com, kamu bisa langsung membuat captcha. Kamu akan di bayar sebesar satu dollar untuk seribu captcha yang terisi.

Cara pencairan uang dari situs ini juga tergolong mudah, karena 2captcha.com menyediakan banyak cara sistem penarikan yang bisa kamu lakukan.

ACX com

ACX com

Situs penghasil uang yang belum banyak orang tau adalah ACX.com. Situs ini memungkinkan kamu untuk menjadi seorang narator atau pengisi suara sebuah buku digital.

Namun kamu gak bisa langsung mendapatkan uang dari situs ini karena sistem memerlukan seleksi dalam memilih seorang narator.

Setelah kamu membuat akun di situs ini kamu bisa langsung merekam audio dan mengikuti seleksi sebagai narator buku digital.

Kalau kamu lolos, kamu bisa membuat sebuah perjanjian untuk setiap pembayaran yang diterima untuk setiap audio yang berhasil terjual.

99designs

99designs

Dari namanya saja kamu pasti sudah bisa menebak kalau situs ini adalah salah satu website yang diperuntukkan bagi para designer.

Dari situs ini kamu bisa mendapatkan penghasilan berupa uang tambahan dengan cara menjual beberapa karya design yang sudah kamu buat.

Situs 99Design ini sangat cocok banget buat para freelencer yang memiliki skill di bidang design, kamu bisa menjual design jenis apa saja mulai dari logo, cover buku, baju, dan design brand-brand lainnya.

Jangan khawatir kalau design yang sudah kamu buat gak laku, karena selain penjualan kamu juga bisa mengikuti kontes yang diadakan untuk mendapatkan uang sebesar 299 dollar.

Bahkan jika kamu sebagai pengguna pemula, situs ini juga menyediakan beberapa tips supaya hasil karya kamu bisa bersaing di pasaran internasional.

YouGov Indonesia

YouGov Indonesia

Selanjutnya ada lagi situs penghasil uang lainnya yang mengharuskan kamu untuk mengisi beberapa survey. Biasanya survey yang sering dihadirkan dalam situs ini adalah survey pemasaran.

Nah jadi kamu harus mengisi survey tersebut yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dari perusahaan tersebut. Seperti biasa, setiap kali kamu selesai mengisi survey kamu bakalan dapet imbalan berupa poin.

Kalau point yang sudah kamu kumpulin sudah mencapai ambang batas yang yang di tentuin, kamu bisa langsung menukarnya dengan uang tunai, voucher belanja, atau dengan pulsa.

Saat pertama kali kamu melakukan pendaftaran dan berhasil melakukan verifikasi email, kamu akan mendapatkan point tambahan sebesar 100 point.

ySense

ySense

Sama kayak situs yang sebelumnya, ySense ini juga bisa kamu jadikan sebagai salah satu situs penghasil uang yang terbukti membayar.

Cara kerja dari situs ini adalah mengisi survey secara online, namun jumlah imbalan yang diberikan dari setiap survey dari ySense ini berbeda-beda.

Kamu bisa mengumpulkan uang mulai dari 0.5 dollar hingga 2 dollar dari setiap survey, semakin lengkap survey yang diberikan maka akan semakin besar pula uang yang bisa kamu dapatkan.

Nah untuk proses penarikan uang, kamu perlu mengumpulkan saldo minimal 10 dollar dan kemudian mencarikan uang tersebut menggunakan PayPal.

Selain dengan mengisi survey, situs ySense juga memiliki fitur afiliansi, dimana kamu bisa mengundang teman melalui kode undangan yang ada di menu profil.

Raja Backlink

Raja Backlink

Berbeda dengan website dan situs penghasil uang lainnya, karena situs ini ditujukan untuk para blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dengan cara menigkatkan blog mereka.

Cara kerja dari situs ini, kamu perlu mendaftarkan situs yang kamu miliki terlebih dahulu, ketika situs sudah terdaftar, blog kamu bisa digunakan oleh orang lain.

Semakin banyak yang menggunakan situs kamu maka kamu bisa mendapatkan uang lebih banyak. Namun perlu kamu perhatikan juga nilai rating dari blog yang kamu miliki karena kamu akan mendapatkan bayaran sebesar 70 persen dari harga penjualan di setiap pengguna.

Fiverr

Fiverr

Situs penghasil uang selanjutnya adalah Fiverr, dimana dengan Fiverr kamu bisa mempromosikan kemampuan yang kamu miliki.

Jangan takut kemampuan yang kamu punya gak di lirik orang, karena situs ini sudah bekerja sama dengan ribuan perusahan.

Yang perlu kamu lakukan dari situs ini adalah mendaftarkan diri dan meberikan informasi secara lengkap kemampuan atau background profil.

Jadi semakin bagus detail informasi yang kamu miliki maka akan semakin besar pula peluang kamu mendapatkan klien dan uang.

TranscribeMe

TranscribeMe

TranscribeMe adalah sebuah website yang bisa kamu gunakan sebagai situs penghasil uang dengan cara mengupload hasil transkripsi secara online.

Biasanya cara seperti ini digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar untuk berbagai keperluan mereka masing-masing.

Namun kini dengan adanya situs TranscribeMe semua orang bisa menggunakan cara tersebut, meskipun untuk bergabung disitus ini diperlukan beberapa proses verifikasi.

Untuk jumlah uang yang bisa kamu dapatkan dari TranscribeMe ini lumayan besar, mulai dari 15 samapai 22 dolar setiap jamnya dan kamu bisa mencairkannya lewat akun PayPal.

Sribu

Sribu

Sama seperti situs sebelumnya, Sribu adalah salah satu website yang untuk kamu yang ingin menjadi seorang freelance jasa designer.

Yang membuatnya situs ini berbeda dengan situs penghasil uang lainnyanya adalah, kamu bisa menjual seluruh karya design yang kamu miliki menggunakan kategori yang sangat lengkap.

Kamu bisa menjual design hasil karya kamu sendiri mulai dari logo, book cover, website, brand, aplikasi, baju, merchandise, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun untuk mendapatkan penjualan, kamu harus terdaftar dalam situs tersebut dengan syarat akun sudah terverifikasi. Jika kamu berhasil melakukan penjualan, kamu bisa langsung dicairkan uangnya melalui bank BCA.

Steemit

Steemit

Steemit merupakan situs pendukung yang bisa kamu jadikan sebagai sebagai tempat mendapatkan uang secara online.

Kamu bisa menggunakan situs ini sebagai alat untuk membuat konten, mendapatkan jumlah like, followers dan berkomentar di beberapa media sosial.

Jadi kalau kamu mau mendapatkan followers atau like di postingan akun media sosial, situs ini paling rekomendasi untuk digunaakan.

Karena selain bisa mendapatkan keuntungan, kamu juga bisa mendapatkan pundi-pundi uang dengan menjadi user pendukung atau pemberi like, komentar dan followers.

Selanjutnya kamu akan mendapatkan pembayaran berupa mata uang kripto atau Bitcoin yang bisa diperjualbelikan.

Sribulancer

Sribulancer

Hampir setiap situs penghasil uang untuk mendapatkan uangnya adalah dengan menjadi seorang freelencer sama seperti situs Sribulancer ini.

Disini kamu bisa memperjualbelikan jasa sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, contohnya saja seperti menjadi seorang desain grafis, jasa penulisan artikel, dan bahakan jasa pembuatan website pun ada disini.

Jika kamu berhasil menyelesaikan pekerjaan yang didapat, kamu akan mendapatkan upahnya langsung ke rekening yang sudah terdaftar.

Namun syarat untuk bisa menerima pendaftaran, kamu perlu mengupload identitas diri seperti SIM atau KTP sebagai bukti verifikasi akun.

Sosiago id

Sosiago id

Nah kalau yang satu ini sangat cocok buat kamu yang berkecimpung di media sosial, apalagi kalau kamu seorang yang sangat aktif di medsos karena situs ini bisa ngasih kamu uang.

Situs ini akan memberikan kamu sebuah pekerjaan dimana kamu harus menjadi seorang konten influencer pemilik akun media sosial.

Kamu bisa menentukan harga dari setiap akun yang kamu kerjakan dengan cara membuat postingan, upload foto di akun media sosial yang kamu miliki.

Kemudian pemilik akun akan melakukan pembayaran ke akun sosiogo berupa saldo yang nantinya saldo tersebut akan akan di konversi ke mata uang kamu melalui rekening yang sudah terdaftar.

OpinionWorld

OpinionWorld

Dari namanya saja kamu pasti sudah bisa menebaak apa tugas yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan uang di situs OpinionWorld.

Seperti namanya, situs ini mengharuskan kamu untuk memberikan beberapa opini supaya bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa uang.

OpinionWorld merupakan situs penghasil uang yang sangat terkenal diantara situs pengisian survey yang lainnya karena selain menyediakan survey dari berbagai perusahaan, situs ini juga sudah terbukti memberikan pembayaran.

Kamu akan mendapatkan pembayaran kalau sudah menyelesaikan survey yang diberikan. Lamanya waktu untuk mengisi survey beraneka ragam mulai dari 5 menit hingga 15 menit.

Setiap survey memiliki tingkat spesifikasi yang berbeda-beda dan poin yang diberikan pun memiliki jumlah yang berbeda-beda dari setiap survey. Selanjutnya setiap point yang berhasil kamu kumpulkan cuma bisa kamu tukarkan apabila sudah mencapai 1000 point.

Tapi perlu kamu ketahui semakin besar bayaran setelah mengisi survey, maka akan semakin spesifik pertanyaan yang diberikan dan tentu suvey tersebut akan memakan waktu yang lama.

UserTesting

UserTesting

Situs penghasil uang yang terakhir adalah UserTesting dimana situs ini juga sangat populer dikalangan perusahaan-perusahaan ternama.

Sebenarnya fungsi utama dari usertesting ini adalah untuk menguji sebuah produk baik itu jaringan ataupun software dan aplikasi.

Supaya bisamelakukan pengujian kamu harus melakukan registrasi akun terlebih dahulu kemudian lengkapi profil dan barulah kamu bisa menggunakannya.

Setelah kamu berhasil membuat akun dan login, kamu bisa melakukan pengujian terhadap perangkat yang sedang digunakan.

Nah supaya bisa mendapatkan uang dari situs ini, kamu harus merekam ketika melakukan pengujian perangkat dan menguploadnya pada situs tersebut.

Setiap video yang berhasil diupload, kamu akan mendapatkan imbalan sebesar 10 dollar per 20 menit, jadi semakin kamu sering menggunakan situs ini semakin besar penghasilan yang bisa kamu dapatkan.

Namun perlu kamu ketahui video yang kamu upload harus lulus tahap verifikasi terlebih dahulu dari pengembang situs UserTesting.

Baca Juga : 12 Game Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar ke Dana