Skuat 757 Kepri Jaya TC Tertutup

0
140
SKUAT 757 Kepri Jaya FC menjalani pemusatan latihan tertutup di Pusdikpom Cimahi, Bandung.
Sebanyak 24 orang pemain calon skuat klub 757 Kepri Jaya FC, masih menjalani pemusatan latihan atau training centre (TC) di Pusdikpom Cimahi, Bandung, hingga, kemarin. Hanya saja, pemusatan latihan dilakukan secara tertutup.

BINTAN – PEMUSATAN latihan calon skuat 757 Kepri Jaya FC masih difokuskan pada pemantapan fisik, teknik hingga taktik dalam skema tim. Selain ditujukan kepada pemain, pemusatan latihan juga ditujukan kepada tiga orang penjaga gawang.

”Anak-anak masih latihan. Pemusatan latihan masih tetap, di lapangan Pusdikpom Cimahi, Bandung. Latihan mereka, pagi dan sore,” kata Ihsan Ketua Harian 757 Kepri Jaya FC, Kamis (26/3) kemarin.

Dalam menghadapi situasi saat ini, Ihsan mengungkapkan, pemusatan latihan bagi skuat 757 Kepri Jaya FC dilakukan tertutup. Para pemain, tidak dibenarkan keluar dari komplek Pusdikpom. Begitu juga dari pihak luar, tidak dibenarkan masuk dalam kawasan pemusatan latihan.

”Anak-anak cuma berinteraksi sesama mereka, dan para pelatih. Alhamdulillah, kondisi masih aman. Seluruh skuat dalam tim, tidak ada yang boleh keluar dari komplek. Semua di dalam. Kemudian, kita tidak melakukan uji coba,” tegas Ihsan.

Sampai saat ini, program pemusatan latihan tertutup, masih tetap dijalankan.

”Kalau keadaan sangat gawat, bisa saja dibubarkan sementara. Kuncinya, anakanak tak boleh keluar komplek, kemudian asupan gizi anak-anak juga dijaga. Ini untuk memperkuat kekebalan daya tahan tubuh pemain kita,” jelas Ihsan.

Untuk saat ini, skuat yang sudah menjalani pemusatan latihan bersama pelatih kepala Sahala Saragih sebanyak 24 orang. Seleksi berjalan bagi pemain masih dilakukan.

”Para pemain yang ada, belum ada yang bikin kontrak dengan kita. Mereka fokus latihan, dan sambil jalan masih kita nego kontraknya,” demikian dituturkan Ihsan. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here