Smartfren Sasar Pariwisata BBK

0
416
Deputi CEO Smartfren, Joko Tata Ibrahim‎‎, Kamis (25/7) di Batam memberikan penjelasan. F-MARTUA/TANJUNGPINANG POS

BATAM – ‎Smartfren menyasar daerah pariwisata di Batam, Bintan dan Karimun (BBK) memasarkan produknya. Disediakan paket khusus dengan dua nomor perdana dengan nama, smartfren promo khusus, beli satu, gratis satu. Sehingga dalam satu paket perdana itu, ada dua nomor kartu perdana.

Deputi CEO Smartfren, Joko Tata Ibrahim‎‎, Kamis (25/7) di Batam mengatakan, paket itu hanya untuk daerah Kepri, terutama di Batam, Bintan dan Karimun. Paket itu dimaksudkan untuk mendukung pariwisata. Sehingga paket sejenis tidak disediakan di daerah seperti Medan, Palembang dan Pulau Jawa.

“Jadi kuota hanya berlaku untuk daerah seperti Batam, Bintan dan Karimun‎. Khusus Batam dengan harga murah. Ada promo gratis internet beli satu, gratis satu dengan kuota besar, 60 GB,” bebernya.

Bonus kartu perdana Batam berlaku selama 14 hari dan hanya dapat digunakan di Batam. Bonus dapat diperoleh untuk dua kali pengisian ulang dalam jangka waktu tiga bulan setelah aktivasi. Diharapkan, produk perdana dan voucher itu diharapkan bisa dimanfaatkan wisatawan-wisatawan yang berkunjung ke Kepri.

“Ini produk yang bisa digunakan untuk para touris yang datang dari luar negeri,” harap dia.

Disampaikan, paket perdana dengan dua sim itu, dengan kuota internet Smartfren 4G, berisi 60GB. Dihargai senilai Rp60 ribu, dari harga normal Rp120 ribu. Selain itu, gratis nelpon kualitas high definition ke sesama Smartfren.

Smartfren sebagai operator telekomunikasi full 4G LTE, berkomitmen untuk terus mengembangkan jaringan. Memudahkan akses komunikasi bagi masyarakat Indonesia. “Kali ini, komitmen Smartfren diwujud nyatakan dengan meluncurkan produk khusus bagi masyarakat Batam, kartu perdana Batam,” sambung Djoko Tata Ibrahim.

Diakui, produk ini dipersembahkan Smartfren agar masyarakat di Batam dapat lebih mudah menikmati jaringan 4G LTE. Dengan hadirnya kartu perdana ini, pihaknya yakin dapat memberikan pengalaman berbeda bagi masyarakat. Dapat melakukan streaming video dan musik tanpa lag, browsing dengan lancar atau bermain game tanpa hambatan konektivitas.

“Dengan hadirnya program baru ini Smartfren ingin menegaskan posisinya sebagai perusahan telekomunikasi pilihan masyarakat Batam,” imbuh dia.

Dijelaskan, jika pelanggan membeli kartu perdana khsusu itu melakukan aktivasi pembeli, akan langsung mendapatkan total kuota internet 4G sebesar 30GB. Sehingga total bonus aktivasi untuk dua kartu, 60 GB.

“Jika pembeli melakukan isi ulang minimal Rp 30 ribu, ia akan langsung mendapatkan bonus kuota internet sebesar 10GB . Jika melakukan isi ulang Rp60 ribu, maka bonus kuota internet yang diperoleh adalah 30GB. 15GB kuota 24 Jam + 15GB Kuota Malam,” ujar Joko.(mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here