SMKN 3 dan SMAN 3 Tpi Lolos ke Region Kepri

0
417
DUA tim futsal tingkat pelajar SMA-SMK bertanding pada ajang Championship Pocari Sweet di lapangan RKA jalan Pantai Impian, Tanjungpinang, Minggu lalu.f-istimewa

TANJUNGPINANG – Tim futsal SMAN 3 Tanjungpinang dan SMKN 3 Tanjungpinang lolos ke region Provinsi Kepri Championship Pocari Sweet Piala Kemenpora. Dua tim ini lolos setelah menang pada pertandingan seri Tanjungpinang-Bintan-Karimun, Minggu (18/8) lalu.

Kejuaraan futsal Pocari Sweet memperebutkan Piala Kemenpora tingkat SMA/SMK seri Tanjungpinang ini, diikuti 9 tim. Dari 9 tim tersebut, satu berasal dari SMA Negeri 2 Karimun, satu tim dari SMA Negeri 1 Bintan Timur, dan tujuh tim dari Kota Tanjungpinang.

Pertandingan dibagi dalam 2 pool (4 dan 5 tim), dengan sistem round robin. Masing-masing tim dalam satu pool, menjalani dua kali pertandingan. Tim yang meraih poin tertinggi, menjadi juara pool. Setelah menjalani pertandingan, SMKN 3 Tanjungpinang dan SMAN 3 Tanjungpinang keluar sebagai juara di masing-masing pool.

Baca Juga :  Akta PSTS Tinggal Pengesahan Kemenkum HAM

”Dua tim ini berhak melaju ke pertandingan fase region Kepri. Pertandingan region Kepri dilaksanakan di Kota Batam, Minggu (25/8) akhir pekan ini. Satu tim juara, akan mewakili Kepri ke tingkat nasional,” kata Edi Sutikno, PP pertandingan futsal Pocari Sweet Piala Kemenpora 2019, kemarin. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here