Soft Opening BPR Asli Dana Mandiri

0
1671
KANTOR BPR: Inilah kantor BPR Asli Dana Mandiri Tanjungpinang.f-istimewa

Buka Tabungan Minimal Rp 50 ribu

TANJUNGPINANG – Upaya untuk ikut menggairahkan dan peluang usaha bagi sektor usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Pulau Bintan, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Asli Dana Mandiri hadir di Tanjungpinang. BPR ini beralamat di Jalan Brigjen Katamso Batu 2 Tanjungpinang.

Selasa (2/1) BPR Asli Mandiri resmi hadir dan melayani masyarakat Ibukota Provinsi Kepri. Andreas Fernando, Direktur Utama Bank BPR Asli Dana Mandiri menyampaikan, bank ini memiliki sejumlah produk unggulan. Antara lain, tabungan, deposito dan kredit dengan suku bunga sangat bersaing.

Baca Juga :  Cafe dan Rumah Makan Tak Boleh Pakai Gas 3 Kg

”Untuk tabungan bebas biaya adminitrasi. Untuk kredit bebas biaya adminitrasi dan provisi hanya 0,25 persen. Bagi nasabah yang ingin menabung atau kredit di BPR, kami siap melayani, slogan kami yakni, senantiasa melayani Anda,” kata Andreas, kemarin.

Kepada semua nasabah, ujar Andreas, Bank BPR Asli Dana Mandiri menyediakan beragam fasilitas pelayanan. Seperti ruang tungggu yang nyaman, dan proses yang cepat.

”Untuk buka tabungan nasabah cukup menabung minimal Rp 50 ribu sudah bisa mendapatkan suvenir yang menarik. Semoga hadirnya BPR Asli Dana Mandiri ini bisa mendukung dan menunjang perekonomian di Pulau Bintan ini,” terang Andreas.

Baca Juga :  Tempati Rumdin Sesuai Arahan BPKP

Saat Soft Lauching, dilakukan sederhana bersama karyawan. Saat beroperasi, BPR Asli Mandiri sudah langsung melayani pelanggan, lebih dari ratusan pelanggan langsung buka tabungan mulai dari Rp 50 ribu sampai ratusan ribu. Bahkan terlihat nasabah antre untuk melakukan tranksi. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here